Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membuat Password Login Komputer / Laptop

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial membuat password login admin pada Windows 7, bisa untuk laptop ataupun komputer, agar data atau file yang kita simpan tidak di ketahui orang lain maka ini jalan yang mudah dan simpel membuat password pada Windows terutama windows 7 yang banyak di gunakan orang.

EvilicaCell akan memberi contoh membuat password di Windows 7, tapi jika kamu menggunakan Windows XP, Vista atau Windows 8 sama saja, hanya tampilan yang berbeda. Untuk yang belum mengetahui cara membuat password silakan ikuti langkah dibawah.

Cara Mudah Membuat Password di Komputer/Laptop

1. Pertama kalian buka Control Panel caranya pencet tombol Start yg ada dibawah kiri dilayar, atau tekan tombol windows di keyboard. lalu klik Control Panel.
Cara Membuat Password Login Komputer/Laptop

2. Buka User Accounts and Family Safety seperti gambar dibawah.
Cara Membuat Password Login Komputer/Laptop

3. Lalu pilih User Accounts
Cara Membuat Password Login Komputer/Laptop

4. Pilih Create a password for your Account
Cara Membuat Password Login Komputer/Laptop

5. Lalu masukan Password yang kamu inginkan, Konfirmasi Password yang kamu ketik tadi ulangi dikotak password ke2
Cara Membuat Password Login Komputer/Laptop

Dikotak ke3 "Type a password hint" kamu diminta untuk mengetik petunjuk sandi. Fungsinya
kalau suatu saat mencoba log in ke Windows 7 namun memasukkan password yang salah, petunjuk ini akan muncul, sehingga diharapkan kamu dapat mengingat password.

Untuk mencobanya berhasil atau tidak kamu harus restart dulu, nanti kalo berhasil di suruh masukan paswword yang tadi kamu buat. Tapi kamu harus benar-benar mengingatnya, catat jika perlu. Jika suatu saat kamu lupa jalan terbaik adalah harus instal ulang.

Gimana mudah bukan? Jika kalian ingin mencari tutorial bisa cari dikotak pencarian ada diatas. EvilicaCell tempat berbagi tutorial tentang Android, Windows, Traveling,dan hal Unik.

Oke mungkin sekian tutorial cara membuat password login admin pada Windows dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Membuat Password Login Komputer / Laptop"