Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mencari teman Facebook luar negeri atau biasa yang disebut friend list bule di Facebook yang bisa kalian jadikan sebagai refrensi untuk berteman dengan bule di sosial media Facebook.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mencari teman Facebook dari luar negeri bisa jepang ataupun negara lain? mari kita simak artikel tutorial menambah teman Facebook bule dari berbagai negara dan tolong jangan malas untuk membaca.

Cara menambah teman bule di Facebook ini sudah saya coba dan terapkan pada akun Facebook saya sendiri dan berhasil tanpa kendala, sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara menambah teman Facebook luar negeri saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Bagaimana cara add orang luar negeri di Facebook? tenang... untuk itu saya akan share tips nya agar facebook kalian bisa mencari teman bule dari berbagai negara dan bisa kalian add sebagai friend list. Cara menambah teman bule di Facebook ini sangat mudah dan simple.

How to Add Facebook friends list in Various Countries:

  1. Pertama kalian buka browser bisa dari HP ataupun PC, lalu login ke akun Facebook kalian masing-masing > jika sudah login selanjutnya open new tab (buka tab baru) di browser yang kalian gunakan untuk login Facebook
    Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri
  2. Buka tab baru lalu masukan URL google.com lalu ketik URL google luar negeri, sebagai contohnya disini saya ingin mencari teman Facebook dari jepang, maka saya akan buka URL Google.co.jp (google jepang)
  3. Untuk daftar masing-masing Google dari berbagai negara kalian bisa cek artikel berikut ini "daftar Google dari berbagai negara" untuk memastikan nya agar cara ini semakin efektif
    Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri
  4. Setelah terbuka Google luar negeri di tab browser yang kalian gunakan tadi, selanjutnya ketik kata kunci berikut ini facebook.com/Yuki
    Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri
    kenapa Yuki? karena Yuki itu nama orang Jepang, jadi jika kalian ingin mencari teman Facebook dari negara lain kalian bisa sesuai kan yang sekiranya nama tersebut umum di negara yang kalian targetkan.
  5. Setelah kalian lakukan pencarian dengan kata kunci facebook.com/nama orang bule, maka akan muncul daftar nama-nama di Facebook yang kalian cari tadi
    Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri
  6. Kalian harus pintar memilih profile Facebook yang sekira nya real atau fake account (akun palsu), ciri-ciri akun real di Facebook sebagai berikut:
    • Lihat bahasanya, kalau bahasa Jepang kemungkinan orang Jepang asli
    • Liat info Facebook nya, jika infonya lengkap dan jelas kemungkinan besar akun itu real
    • Cek juga time line nya, jika banyak postingan kemungkinan besar akun real
    • Lihat foto-fotonya, jika banyak foto-foto yang serupa kemungkinan besar akun real
    Agar terhindar dari akun palsu (fake Account) kalian bisa cek tips berikut ini "cara mencari di Google menggunakan gambar" kalian bisa download foto profile Facebook yang kalian curigai akun fake, lalu kalian bisa search di Google menggunakan gambar yang kalian download tadi
    Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri
  7. Jika sudah yakin dengan akun Facebook bule yang kalian cari tadi, selanjutnya kalian bisa tambahkan sebagai teman (Add) dan tunggu konfirmasi dari pemilik akun Facebook yang kalian add tadi

Jika sudah ada yang di konfirmasi selanjutnya kalian bisa cari melalui daftar teman yang sudah di konfirmasi, contohnya kalian bisa cek friend list Facebook nya si Yuki yang saya add tadi, dengan begitu maka otomatis akun Facebook kalian akan di rekomendasi kan untuk berteman dengan teman nya si bule yang tadi sudah konfirmasi akun Facebook kalian.

Untuk menghindari suspend (tidak bisa menambahkan orang lagi) kalian jangan terlalu sering add orang di facebook, cukup minimal sekitar 5 orang perhari, dan pastikan juga kira-kira orang bule yang kalian add tadi akan menanggapi pertemanan mu.

Saya sudah mendapatkan teman dari luar negeri Jepang dan Jerman. Mungkin kalian bisa menambahkan lebih luas lagi dari negara lain. Untuk mempermudah memahami cara menambah teman facebook bule kalian bisa tonton video dibawah berikut ini.

Untuk mempermudah memahami cara menambak teman Facebook dari luar negeri, kalian bisa tonton video tutorial di atas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial menambah teman facebook bule ini sudah saya test dan berhasil) 

Oke mungkin sekian tutorial cara menambah teman Facebook dari luar negeri dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips & trik lain nya and see you next time

4 komentar untuk "Cara Menambah Teman Facebook Dari Luar Negeri"

  1. Balasan
    1. Takut kenapa gan? hehe... siapa tau bisa ketemu jodoh nya di facebook orang bule :D

      Hapus
  2. Wah lumayan kalo banyak tenen dari luar negeri buat promosi blog

    BalasHapus
  3. Terimakasih gan, Desember 2021 masih work.
    jadi gampang cari teman FB bule

    BalasHapus