Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Install CWM Andromax C3Si Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara pasang CWM Andromax C3Si sesuai request dari teman satu grup di facebook "Apoy" namanya.

Ternyata semakin banyak pertumbuhan smartphone android berbasis cdma smartfren makin merabah, pasalnya kini masyarakat sangat diuntungkan oleh sang legendaris smartphone andromax yang memiliki berbagai tipe dengan kelebihannya masing – masing.

Saya rasa semua tipe smartphone andromax memiliki kelebihan yang mendasar yakni kelebihan dari sisi harga dan konektivitas yang super cepat bila dibandingkan dengan provider lainnya. Kini andromax sudah mempunyai sekian banyak seri yang diproduksi, seperi halnya seri C3Si.

Kali ini saya akan share tentang cara pasang cwm andromax c3si ini tanpa pc, jadi prosesnya akan lebih mudah. Karena di jaman sekarang ini yang banyak dicari adalah kemudahan. Oke langsung saja kita simak!

Apa itu CWM?
Jangan sampai anda sudah banyak melakukan custom, gonta ganti CWM tapi belum tahu apa itu CWM? Ilmu memang mahal bray, makanya kita cari tahu dahulu apa itu CWM?

CWM merupakan singakatan dari ClockworkMod,  yang dapat kita simpulkan bahwa file ini merupakan sebuah Recovery Mode yang telah diubah atau dicustom sedemikian rupa sehingga banyak memiliki fitur dang fungsi lainnya yang tidak terdapat pada recovery data original bawaan pabrik, sehingga sang pengguna dapat lebih mudah untuk memodifikasi Android ponsel tersebut.

Karena sytem android merupakan sebuah sytem opersi berbasi open source, yakni system yang dapat di modifikasi oleh pengguna nya sesuka hatinya tanpa ada licensi yang menghalangi. Inilah yang saya suka dari os android, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengkreasikan ponselnya sendiri.
Cara Pasang CWM Andromax C3Si
Untuk memulai pemasangan CWM posisi HP harus sudah di root. Root nya pake King Root download di Google Play Store.

Hal-hal yang harus di persiapkan :

  • Harus berani menerima resiko jika anda gagal
  • Kesabaran dan ke telitian
  • Berdoa agar di beri keselamatan dunia dan akhirat.
  • Saya tidak bertanggung jawab atas resiko yang akan didapat oleh anda.

Bahan-bahan yang perlu anda download :
1. File CWM untuk Andromax C3Si silahkan download di CWM.img Andromax C3Si
2. Install Aplikasi Flashify di Google Play Store, jika ke 2 bahan sudah di siapkan lanjut ke step berikutnya.

Tutorial Install CWM Andromax C3Si Update Work

  1. Langkah paling awal, siapkan aplikasi “Flashify” lalu instal aplikasi ini
  2. Kedua simpan file CWM yang sudah anda miliki di directory SD Card ( Root Folder )
  3. Selanjutnya jalankan apliaksi Flashy tadi, jika ada notif keluar pilih Allow Root
  4. Ke-empat pilih Recovery Image
  5. Kemudian cari  file CWM tadi pada directory SD Card
  6. Untuk memulai proses, silahkan klik Flash
  7. Jika proses sukses, Reboot terlebih dahulu ponsel anda
  8. Langkah terakhir nikmati hasil proses agan dengan keberhasilan.
Oke mungkin sekian tutorial Install CWM di Andromax C3Si dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Tutorial Install CWM Andromax C3Si Update Work"

  1. Link download CWM TWRP Andromax C3Si masih berfungsi dengan baik ya gan
    [Update May 2022]

    BalasHapus