Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Install TWRP Andromax C3 (AD6B1H) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial install TWRP atau CWM untuk Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC dan pastinya 100% work.

Tutorial install TWRP Andromax C3 AD6B1H ini bisa untuk kalian yang ingin oprek Andromax C3 atau bisa juga untuk unlcok data internet GSM Andromax C3 dan cara ini install twrp Andromax C3 ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara install twrp Andromax C3 saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses install TWRP Andromax C3 dengan tipe AD6B1H, pastikan Andromax C3 yang ingin kalian install twrp, posisi harus sudah di root. Jika belum kalian bisa root dulu menggunakan cara berikut ini "cara root Andromax C3 tanpa PC" untuk penjelasan dan cara root nya.

Jika Andromax C3 kalian posisi sudah di root, kita bisa lanjut ke step berikut ini. Lalu bagaimana cara install atau pasang TWRP atau CWM pada hp Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca.

How To Flash TWRP or CWM Andromax C3 (AD6B1H) WithOut PC Work:

  1. Download file TWRP.2.8.6.0_Andromax_C3.img via Google Drive, dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman Google Drive.
  2. Simpan file TWRP Andromax C3.img didalam penyimpanan Andromax C3 yang ingin di install TWRP, paste saja diluar folder agar mudah untuk di cari
    Tutorial Install TWRP Andromax C3 (AD6B1H) Work
  3. Selanjutnya download dan install aplikasi bernama Flashify di Google Play Store, atau kalian bisa klik saja link tadi, nanti akan langsung diarahkan ke aplikasi Flashify di PlayStore dan install hingga selesai.
  4. Selanjutnya jalankan atau buka aplikasi Flashify yang kalian download tadi, nanti akan ada permintaan izinkan akses root lalu kalian klik saja allow (izinkan) dan tunggu sampai aplikasi terbuka dengan sempurna.
    Tutorial Install TWRP Andromax C3 (AD6B1H) Work
  5. Selanjutnya pilih Recovery image > lalu pilih Choose a file > dan arahkan ke file TWRP berformat .img yang kalian simpan tadi lalu klik Oke atau Open.
  6. Nanti akan muncul notifikasi Flash recovery? selanjutnya kalian klik saja Yups atau Oke dan proses flash TWRP akan berjalan otomatis, dan terakhir jika sudah selesai akan muncul notifikasi flash complete lalu pilih Reboot now dan HP Andromax C3 akan merestart otomatis.
    Tutorial Install TWRP Andromax C3 (AD6B1H) Work
  7. Selanjutnya Andromax C3 kalian akan masuk ke menu TWRP yang artinya adalah Andromax C3 kalian bisa berhasil terinstall twrp, setelah masuk ke TWRP, pilih Setting kemudian Screen – Non aktifkan Screen Timeout.

Note: Kenapa harus di non-aktifkan screen timeout? karena jika diaktifkan saat TWRP terkunci tidak bisa dibuka lagi, dan kalian harus restart lagi untuk masuk ke TWRP, jadi untuk mempermudah saja. Selanjutnya kalian bisa unlock internet GSM Andromax C3 dengan cara berikut "unlock GSM Andromax C3"

Themes TWRP: Saya merekomendasikan menggunakan themes karena di TWRP ini ada beberapa gambar yang harus di reduce agar partisi recovery nya bisa di muat, tetapi pada step ini hukum nya optional ya gan, jadi boleh dilakukan atau boleh juga tidak di lakukan.

Tutorial menampilan menu Themes untuk TWRP:

Buka File Manager kemudian pilih Internal – TWRP kemudian bikin folder themes
Masukan file theme yg kamu donlot ke folder themes kemudian rename filenya menjadi ui.zip
Coba masuk ke TWRP Recovery

Untuk mempermudah memahami cara install twrp atau CWM pada Andromax C3, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial install TWRP Andromax C3 ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial install TWRP atau CWM untuk Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC 100% berhasil dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Install TWRP Andromax C3 (AD6B1H) Work"