Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Root Andromax C3 Tanpa PC Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara root Andromax C3 dengan tipe AD6B1H yang ingin kalian root dan bisa untuk moding atau oprek atau bahkan bisa untuk data internet GSM Andromax C3 tanpa PC dan pastinya work.

Tutorial root Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC ini sudah saya coba dan 100% berhasil untuk root Andromax C3, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara root Andromax C3 AD6B1H saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara Root Andromax C3 AD6B1H? simak artikel ini dan kita menuju ke step cara rooting Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC 100% work berikut ini.

Sebelum melakukan proses root Andromax C3 (AD6B1H) sebaiknya kalian cadangkan (backup) dulu semua data yang tersimpan pada memori internal, untuk berjaga-jaga agar tidak kehilangan data, untuk cara backup kalian bisa cek artikel berikut "tutorial backup firmware via TWRP" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya. Atau kalian bisa juga backup data di memori eksternal.

How To Root Andromax C3 (AD6B1H) WithOut PC via King Root:

  1. Pertama kalian harus download King_Root.apk last version, bisa download melalui HP nya langsung atau bisa juga via PC lalu simpan didalam Andromax C3 yang ingin di root
  2. Install King Root apk yang kalian download tadi, dengan cara klik atau sentuh file king root apk yang kalian download tadi > lalu klik install atau pasang dan tunggu sampai proses install selesai
  3. Jika pada tahap nomor 2 aplikasi di blokir, itu artinya kalian belum aktifkan sumber tidak dikenal yang ada di pengaturan ponsel, jadi solusinya aktifkan dulu pengaturan Sumber tidak di kenal.
    Root Andromax C3 Tanpa PC
  4. Jalankan atau buka aplikasi King Root yang sudah kalian install tadi, dan tunggu sampai aplikasi King Root terbuka
  5. Pastikan HP Andromax C3 dalam kondisi online, ada akses internet nya (bisa dari data selular ataupun bisa dari WiFi) dan selanjutnya klik tombol START ROOT
  6. Proses root Andromax C3 akan berjalan otomatis, dan pastikan koneksi internet tetap terhubung dan jangan sampai lowbat, jika perlu kalian bisa sambil di charger
    Root Andromax C3 Tanpa PC
  7. Tunggu sampai proses root selesai, biasanya akan memakan waktu sekitar 10 menit, tergantung kecepatan internet
  8. Saat proses root Andromax C3, nanti akan muncul notifikasi "Allow Google to regularly..." lalu kalian klik saja Decline dan tunggu sampai proses Root Andromax C3 benar-benar selesai 100% tanpa error.

Jika proses root Andromax C3 via King Root sudah selesai 100% tanpa tulisan error, maka akan muncul aplikasi yang bernama KingUser dan Purify pada halaman menu, itu artinya proses Root Andromax C3 menggunakan KingRoot sudah selesai.

Selanjutnya kalian bisa jalankan aplikasi KingUser dan silahkan simak, didalam aplikasi KingUser ada tulisan device is root yang artinya Andromax C3 kalian sudah berhasil di root menggunakan King Root tanpa PC.

Selanjutnya jika kalian ingin install TWRP Andromax C3, kalian bisa menuju ke artikel berikut ini "tutorial install TWRP Andromax C3" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke mungkin sekian tutorial root Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC 100% berhasil dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

3 komentar untuk "Tutorial Root Andromax C3 Tanpa PC Update Work"