Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mudah Share Artikel Ke Seluruh Media Sosial

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari tutorial Blog tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mudah membagikan artikel ke seluruh media sosial agar konten cepat di index oleh mesin pencari seperti Google dan Bing.

Cara efektif share artikel keseluruh media sosial ini sudah saya coba setiap kali update artikel terbaru, dan berhasil menduduki peringkat teratas di hasil pencarian Google dan Bing, sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara share artikel keseluruh media sosial, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Tapi kebanyakan orang tidak ingin ribet dan tanpa harus download software untuk share artikel, saya akan berbagi tips ini gratis dan pastinya tanpa bantuan software atau bantuan dari pihak mana pun, alias cara ini murni kerja tangan kita sendiri dan tidak perlu repot.

Yang pertama-tama harus di perhatikan adalah tombol share di bawah postingan kalian. Contohnya seperti tombol share dibawah artikel ini. Kita hanya memanfaatkan tombol share di bawah postingan dan sedikit Tips jitu. Oke langsung saja perhatikan tahap demi tahap.

Cara Share Artikel Ke Seluruh Media Sosial Sekaligus:

Setelah kalian selesai membuat artikel tentu saja kalian wajib submit sitemap di search console agar seluruh artikel bisa di index dengan mudah. Setelah submit URL baru kalian bisa share ke seluruh media Sosial. Sebelum melakukan cara ini kalian harus login ke semua media sosial yang kalian miliki (hanya untuk login saja, jadi saat share gak perlu login lagi) setelah login kalian bisa close saja tab-nya.

Kembali ke artikel kalian yang ingin di share > lalu tekan tombol share berkali-kali sampai jumlah yang kalian inginkan. Contohnya saya menekan tombol share Facebook sampai 10.

Setelah itu buat kata-kata atau kalimat yang membuat si pembaca di media sosial ingin melihat artikel kita > lalu blok kalimat tersebut dan klik kanan > pilih copy.

Lalu kalian paste kan ke tab-tab berikutnya. Disini kita akan menggunakan teknik copy paste jadi tidak perlu repot ngetik lagi hehe..
Share Artikel ke seluruh Media Sosial
Setelah semua tab terisi dengan kalimat yang kalian buat untuk share, selanjutnya kalian tinggal pilih grup mana saja yang ingin kalian jadikan tempat share.

Ohiya satu tab harus satu grup dan tidak boleh sama grup agar tidak dikira spam > Setelah semua selesai kalian tinggal klik tombol bagikan.
Share artikel ke suluruh Media Sosial
Untuk share ke media sosial lainnya kalian hanya perlu mengeklik tombol share media sosial lainnya yang ada dibawah artikel, dan caranya sama seperti diatas. Nah begitulah caranya share tanpa bantuan pihak lain.

Berikut keuntungan menggunakan cara ini:

  • Share dengan cara ini 100% aman dan tidak di anggap spam
  • Cara ini tidak perlu repot Download software manapun
  • Cara ini tidak perlu bantuan pihak lain manapun
  • Tidak perlu registrasi di pihak manapun.

Kalian bisa mempraktikan cara ini kapanpun dan dimanapun dengan sangat mudah, share artikel kalian sebanyak mungkin ke seluruh media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram dan masih banyak lain.

Dengan cara share artikel keseluruh media sosial, akan meningkatkan jumlah trafik yang masuk ke blog kita, dengan catatan Artikel atau konten harus berkualitas dan original, jika tidak maka akan sia-sia dan tidak akan meningkatkan nilai SEO.

Oke mungkin sekian cara mudah share artikel ke seluruh media sosial dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa tanyakan dikolom komentar, dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips SEO lain-nya.

6 komentar untuk "Cara Mudah Share Artikel Ke Seluruh Media Sosial"

  1. Ternyata caranya gampang, ijin coba caranya gan

    BalasHapus
  2. Memang sosmed cara tepat berbagi artikel blog. Ini yang suka dipakai blog www.seratblog.ga membagikan postingannya.

    BalasHapus
  3. Tidak bagus ya jika share link postingan ke medsos sebelum ke index google? gimanadong nasib yang otomatis share

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya bagus-bagus aja kok gan, asal bukan share ke grup yg di luar nalar h3h3
      saya setiap update artikel, pasti langsung share ke seluruh sosmed, dengan catatan, bukan konten plagiat atau konten melanggar

      Hapus