Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ Work

Cara flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work  di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Meskipun banyak Samsung Galaxy V penggunanya tidak jarang juga yang mengalami kendala seperti bootloop, error, hang, gagal kamera dan lain-lain.

Jika hal itu terjadi karna kerusakan system maka jalan satu-satunya di flash ulang menggunakan cara ini. Saya akan berbagi firmware untuk Galaxy V kalian yang ingin di flash, firmware ini ber bahasa Indonesia jadi kalian tidak perlu khawatir karena cara ini cukup mudah dan sederhana.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ via Odin? simak artikel ini dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham, dan download file dibawah di ini 1 per 1 untuk proses flash Samsung Galaxy V.

Cara download nya, klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download (Google Drive)

Download satu persatu sampai selesai semua, jika sudah kalian extract, sama caranya klik kanan > extract here, kecuali Samsung USB driver karena format nya sudah .exe kalian tinggal install saja.

How To Flash Samsung Galaxy V (SM-G313HZ) Update Work:

  1. Install file Samsung USB driver.exe caranya klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik yes dan klik next sampai proses install selesai.
  2. Extract firmware.rar dan Odin.rar yang kalian download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldot com) extract satu per satu dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Buka Odin V3.09 dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as Administrator dan tunggu sampai Odin3 terbuka dengan sempurna.
  4. Pada AP masukan file firnware yang kalian ekstrak tadi "G313HZDBU0ANH6_G313HZOLB0ANH6_G313HZDXU0ANH3_HOME.tar.md5" dan tunggu sampai proses load selesai.
  5. Tencang Auto Reboot dan F. Reset Time, dalam HP keadaan mati tekan volume down, home, dan power secara bersamaan lalu tekan volume up sekali sampai masuk ke Download Mode.
  6. Setelah masuk ke Download Mode sambungkan HP menggunakan kabel USB dan tunggu sampai driver terinstal dengan sempurna. Di Odin akan terdeteksi Hp kalian jika driver sudah terinstal.
    Odin V3.09 Flash Galaxy V
  7. Setelah semua siap sekarang kalian tinggal klik START dan proses flashing Galaxy V akan berlangsung. Tunggu hingga selesai sampai ada notif PASS di Odin dan HP akan restart secara otomatis.

Jika sudah selesai tunggu sampai masuk ke menu utama, boot pertama kali biasanya agak lama jadi tunggu saja dan selamat HP kalian sudah bisa di gunakan lagi.

Oke mungkin sekian tutorial flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ via PC yang sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

10 komentar untuk "Tutorial Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ Work"

  1. kalo gak kedetek gimana gan?
    di odin gak muncul Com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Restart PC dan colokan ulang HP menggunakan USB. Jika masih coba hapus driver restart instal driver.

      Hapus
  2. klo udah berhasil tapi blank white gtu kenapa yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin layar lcd nya ygb bermasalah. coba di wipe data and cache gan.

      Hapus
  3. Alhamdulillah sukses gan, TQ So much

    BalasHapus
  4. MENGAPA PD WAKTU XSTRAK FIL NYA EROR GAN


    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena anda menggunakan koneksi internet yang buruk, sehingga hasil download file akan corrupt.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Halo gan, terimakasih atas laporan nya.
      Setelah kita cek semua link download masih berfungsi dengan baik h3h3

      Hapus