Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Upload Foto Instagram Lewat PC/Laptop Tanpa Software

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara Upload Foto atau Video ke Instagram Lewat PC/ Laptop tanpa bantuan Software tambahan dan hanya memanfaatkan browser saja.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara upload post foto atau video di Instagram lewat laptop atau PC? kita simak cara upload foto ke Instagram lewat PC / laptop berikut caranya dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Seperti yang kalian ketahui Instagram adalah sosial media khusus untuk Smartphone dan tidak tersedia untuk komputer atau laptop, walaupun bisa buka Instagram lewat browser di PC/ Laptop tapi tidak bisa upload foto atau video jika kalian belum tahu caranya.

Maka dari itu saya akan memberi tahu Cara mudah Upload Foto ke Instagram lewat komputer atau laptop. Sebelum lebih lanjut, jika kalian ingin memperbanyak followers IG kalian bisa baca di artikel sebelumnya. Cara Menambah Followers IG

Upload Foto ke Instagram lewat Browser PC/Laptop:

  1. Pertama kalian harus buka browser di PC atau Laptop kalian, boleh Firefox Mozilla atau Google Chrome.
  2. Lalu kunjugi situs Instagram www.instagram.com dan Login/masuk menggunakan ID anda.
  3. Jika sudah berhasil login maka tampilan Instagram pada beranda akan seperti ini.
    Instagram di Browser
    Kalian bisa lihat? Tidak ada logo kamera/ upload foto.
  4. Untuk memunculkan Icon Kamera untuk Upload caranya klik Buka Menu pada browser yang ada di kanan atas.
  5. Pilih pengembang web > Tampilan Design Responsif maka tampilan akan berubah menjadi tampilan di Ponsel.
  6. Selanjutnya pilih tampilan Nokia Lumia atau Samsung Galaxy atau Iphone (terserah anda)
    Tampilan Responsif Instagram pada browser
  7. Klik Refresh dan booom! Logo Icon kamera sudah muncul, dan kalian klik untuk Upload foto ke Isntagram.

Gimana sangat mudah kan cara upload foto atau video ke Instagram lewat PC tanpa bantuan software apapun? Cara ini terbilang hemat karena tidak membutuhkan bantuan software apapun dan sangat mudah.

Untuk yang masih bingung kalian bisa tonton video berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara posting foto / video ke instagram lewat laptop atau PC tanpa software ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin Sekian tutorial upload foto ke Instagram lewat browser di PC atau laptop dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung tentang cara upload gambar / video ke Instagram via laptop silahkan komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscirbe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Cara Upload Foto Instagram Lewat PC/Laptop Tanpa Software"