Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Samsung Galaxy S Duos (GT-S7582) Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan cara admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flashing Samsung Galaxy S Duos dengan tipe GT-S7582 yang mengalami kendala pada system seperti bootloop aplikasi telah terhenti, stuck logo, hang, lemot Error terkunci dan lain sebagainya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana acara flash Samsung Galaxy S Duos GT-S7582? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Tutorial flash Samsung Galaxy S Duos (GT-S7582) sudah saya coba/ praktikan dan berhasil tanpa kendala 100% sukses, dan firmware Galaxy S Duos GT-S7582 yang saya gunakan adalah firmware resmi (Official) atau original bawaan pabrik, jadi kalian tidak perlu khawatir akan bug/ error.

Sebelum melakukan flash pada Samsung GT-S7582 sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal karena setelah proses flash sukses semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru.

How To Flash Samsung Galaxy S Duos GT-S7582 Update Work:

  1. Download file firmware GT-S7582_S7582XXUANK5_S7582OLBANK1.rar dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract firmware Samsung Galaxy S Duos hasil download tadi, dengan cara klik kanan extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download file Odin v3.10.7 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan jalankan Odin.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Odin v3 terbuka.
  4. Download Samsung USB drivers dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan lalu pilih install lalu install seperti biasa sampai selesai.
  5. Dalam keadaan Samsung mati tekan volume bawah, tombol home, dan power secara bersamaan sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas 1 kali untuk masuk ke download mode
  6. Hubungkan HP Samsung dalam posisi Download mode ke PC menggunakan USB nanti akan terdeteksi COM:xxx pada Odin.
    Odin 3.09
  7. Klik AP pada Odin lalu arahkan ke file Firmware Samsung GT-S7582 hasil extract tadi (S7582XXUANK5_S7582OLBANK1_S7582XXUANK2_HOME.tar.md5) dan tunggu sampai load firmware selesai
  8. Klik START pada Odin untuk memulai proses Flashing dan tunggu sampai selesai ditandai dengan tulisan PASS berwarna hijau.

Setelah proses flash Samsung Galaxy GT-S7582 selesai, maka HP Samsung Galaxy S Duos akan merestart sendiri dan tunggu sampai masuk ke menu utama dan selamat Samsung Galaxy S Duos kalian sudah bisa digunakan kembali.

Jika yang mengalami kendala bootloop lalu tidak ada hasil setelah di flash coba flash ulang menggunakan firmware Full + PIT (coming soon di EvilicaCell)

Untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Galaxy GT-S7582 kalian bisa tonton video berikut: (video berikut juga sebagai bukti kalau tutorial flash Samsung Galaxy S Duos ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial Flashing Samsung Galaxy S Duos dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau mengalami kesulitaan download kalian bisa komentar dibawah, dan support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Tutorial Flash Samsung Galaxy S Duos (GT-S7582) Work"