Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Flash Samsung Galaxy Ace Plus (GT-S7500) Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara flash Samsung Galaxy Ace Plus dengan tipe GT-S7500 yang mengalami kendala pada system seperti bootloop (stuck logo), lemot hang, terkunci pola, sayangnya aplikasi telah terhenti dan lain-lain bisa di perbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana mengatasi Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 yang bootloop? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Tutorial Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 ini sudah saya coba menggunakan firmware resmi (official) dan berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti saya akan sertakan tutorial video pada akhir artikel sekaligus untuk mempermudah memahami cara Flash Samsung Ace Plus GT-S7500.

Sebelum melakukan proses Flash pada Samsung Ace Plus GT-S7500 sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flash sukses semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru.

How To Flash Samsung Galaxy Ace Plus (GT-S7500) Update Work:

  1. Download file firmware S7500DXLB1_S7500OLBLB1_XSE.zip dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan di arahkan ke halaman Google Drive
  2. Lalu extract firmware Samsung Galaxy Ace Plus hasil download tadi, dengan cara klik kanan extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai selesai.
  3. Download file Samsung USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator dan install sampai selesai.
  4. Download file Odin 3.09.zip dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan jalankan Odin3.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
  5. klik kotak PDA pada Odin lalu arahkan ke file firmware Samsung Ace Plus GT-S7500 hasil extract tadi (S7500DXLB1_S7500OLBLB1_S7500DXLB1_HOME.tar.md5) dan tunggu sampai load file selesai.
  6. Dalam keadaan Samsung mati tekan volume bawah, tombol home, power secara bersamaan sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas satu kali untuk masuk ke Download mode.
  7. Posisi Samsung Download mode hubungkan ke PC/ Laptop menggunakan kabel USB dan tunggu sampai drivers sukses terinstall, nanti akan terdeteksi COM:xxx pada Odin
  8. Pastikan tab Option tidak dirubah-rubah biarkan default, lalu klik START pada Odin untuk memulai proses flashing, tunggu sampai proses Flash selesai ditandai dengan notifikasi Reset berwarna biru pada Odin.

Jika proses flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 sudah selesai maka HP akan merestart otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal Samsung Ace Plus dan selamat HP Samsung kalian sudah bisa digunakan lagi.

Jika proses flash Samsung Galaxy Ace Plus sukses 100% tanpa error, namun kondisi HP masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Ace Plus GT-S7500 kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Samsung Galaxy Ace Plus ini 100% work tanpa kendala)

Oke mungkin sudah cukup jelas tutorial Flash Samsung Galaxu Ace Plus (GT-S7500) dari Evilica Cell, Jika masih ada yang bingung atau kesulitan download file kalian bisa komentar dibawah, and see you next time.

Posting Komentar untuk "Flash Samsung Galaxy Ace Plus (GT-S7500) Update Work"