Cari Tutorial? Di EvilicaCell dot Com aja!
Di Uji Coba sebelum kami Publish, itulah keunggulan EvilicaCell dibanding dengan situs tutorial lain. All file For Free!

Tutorial Flash Samsung Ace Plus GT-S7500

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus dengan tipe GT-S7500 yang mengalami kendala pada system seperti Bootloop (stuck logo), error, lemot, hang, Terkunci Pola, sayangnya aplikasi telah terhenti dan lain-lain bisa di perbaiki dengan cara Flashing ulang menggunakan Firmware Samsung Ace Plus GT-S7500 yang akan saya upload pada artikel ini.

Tutorial Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 ini sudah saya coba menggunakan firmware resmi (official) dan berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti saya akan sertakan tutorial video pada akhir artikel sekaligus untuk mempermudah memahami cara Flash Samsung Ace Plus GT-S7500.
Sebelum melakukan proses Flash pada Samsung Ace Plus GT-S7500 sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flash sukses semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru. Oke lalu bagaimana mengatasi Samsung Ace Plus GT-S7500 yang bootloop? Simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus (GT-S7500):
  1. Download firmware Samsung Ace Plus GT-S7500 lalu extract dengan cara klik kanan extract here dan tunggu sampai selesai.
  2. Download Samsung USB Drivers lalu install seperti biasa sampai selesai
  3. Download Odin 3.09 lalu extract dan jalankan Odin3.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator
  4. klik kotak PDA pada Odin lalu arahkan ke file firmware Samsung Ace Plus GT-S7500 hasil extract tadi (S7500DXLB1_S7500OLBLB1_S7500DXLB1_HOME.tar.md5) dan tunggu sampai load file selesai
  5. Dalam keadaan Samsung mati tekan volume bawah, tombol home, power secara bersamaan sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas satu kali untuk masuk ke Download mode.
  6. Posisi Samsung Download mode hubungkan ke PC/ Laptop menggunakan kabel USB dan tunggu sampai drivers sukses terinstall, nanti akan terdeteksi COM:xxx pada Odin
  7. Pastikan tab Option tidak dirubah-rubah biarkan default, lalu klik START pada Odin untuk memulai proses flashing. Tunggu sampai proses Flash selesai ditandai dengan notifikasi Reset berwarna biru pada Odin

Jika proses flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 sudah selesai maka HP akan merestart otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal Samsung Ace Plus dan selamat HP Samsung kalian sudah bisa digunakan lagi. Untuk mempermudah memahami Cara Flash Samsung Ace Plus GT-S7500 kalian bisa tonton video berikut:

Oke mungkin sudah cukup jelas tutorial Flash Samsung Galaxu Ace Plus (GT-S7500) dari Evilica Cell, Jika masih ada yang bingung atau kesulitan download file kalian bisa komentar dibawah, and see you next time :)

0 Response to "Tutorial Flash Samsung Ace Plus GT-S7500"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel