Di Uji Coba sebelum Di Publish, Itulah ke unggulan EvilicaCell dibanding dengan situs tutorial lain dan all file for free! Search Me "EvilicaCell"

Tutorial Flash Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm yang mengalami kendala pada system seperti bootloop, stuck logo, error, hank, lemot, terkunci dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang menggunakan Firmware Redmi Note 3 Kenzo Global bahasa indonesia. Redmi Note 3 Kenzo yang mengalami masalah pada software bisa di perbaiki dengan cara Flashing ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara Flash Redmi Note 3 Kenzo Qualcomm mengguanakan Firmware Global sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala tanpa bug, sebagai buktinya saya sertakan Video diakhir artikel ini. Sebelum melakukan proses flash Redmi Note 3 Kenzo sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flash sukses dan berhasil semua data akan hilang seperti saat pertama beli baru. Lalu bagaimana cara Flash Redmi Note 3 Qualcomm Kenzo? Simak artikel ini sampai akhir ya guys..

Cara Flash Redmi Note 3 Kenzo (Qualcomm) via MiFlash:
  1. Download Firmware Redmi Note 3 Kenzo Global atau Firmware Redmi Note 3 Kenzo China Developer
  2. Extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai nanti akan muncul file berformat .0_global lalu kalian ganti dengan .rar agar menjadi file rar, lalu extract lagi sampai selesai nanti akan muncul folder firmware berserta isinya
    Firmware Redmi Note 3 Qualcomm Kenzo
  3. Download MiFlash 2015 lalu install seperti biasa, dan klik install drivers software anyway juga sampai selesai
  4. Pindahkan folder firmware hasil extract tadi ke desktop agar lebih mudah, dan pastikan tidak ada spasi.
  5. Jalankan MiFlash yang tadi sudah terinstall dengan cara klik kanan MiFlash > Run as administrator.
  6. Klik Browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder Firmware Redmi Note 3 hasil extract tadi.
  7. Pada bagian bawah MiFlash kalian pilih flash_all
  8. Dalam posisi Redmi Note 3 mati tekan volume bawah + tombol power sampai masuk ke fastboot mode lalu hubungkan ke PC menggunakan USB maka akan terdeteksi sebagai Android bootloader interface
  9. Klik refresh pada MiFlash nanti akan muncul kode Redmi yang terhubung, lalu klik Flash untuk memulai proses flashing dan tunggu sampai selesai

Note: Keuntungan Rom Global tersedia bahasa Indonesia dan Google Playstore tapi terkadang proritas 4G LTE hilang pada Redmi Note 3 tertentu. Keuntungan Rom China proritas 4G LTE sudah pasti tersedia, kelemahan tidak tersedia bahasa Indonesia dan Google PlayStore, untuk mengatasinya kalian bisa baca artikel Cara Install Google PlayStore Redmi Note 3

Setelah proses flashing Redmi Note 3 selesai maka akan otomatis merestart sendiri dan tunggu sampai masuk ke tempilan awal Redmi Note 3 dan selamat Redmi Note 3 kalian sudah bisa digunakan lagi.

Untuk mempermudah memahami proses flashing Redmi Note 3 Kenzo Qualcomm kalian bisa tonton video diatas. Oke mungkin sekian tutorial Flash Redmi Note 3 Kenzo dari Evilica Cell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah and see you next time :)

6 Responses to "Tutorial Flash Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm"

  1. file redmi note 3 global 404 not found gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas laporannya, semua link sudah kami perbaiki dan dapat di download ulang. Good luck~!

      Delete
  2. salut dengan admin nya sangat tanggap dalam melayani pengunjung, terimakasih gan Redmi Note 3 saya bangkit lagi dari bootloop nya.

    ReplyDelete
  3. bang itu firmwarenya tinggal extract doang kan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tinggal extract lalu ikuti petunjuk nya

      Delete
  4. gausah ganti nama .rar terus extract lagi kan bang ?? itu di extract langsung muncull filee flashnyaa..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel