Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara flash Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm yang mengalami kendala pada system seperti bootloop, stuck logo, error, hank, lemot, terkunci dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang menggunakan firmware Redmi Note 3 Kenzo Global bahasa indonesia.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Redmi Note 3 Qualcomm Kenzo? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Redmi Note 3 Kenzo yang mengalami masalah pada software bisa di perbaiki dengan cara flashing ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flash Redmi Note 3 Kenzo Qualcomm mengguanakan firmware Global sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala tanpa bug, sebagai buktinya saya sertakan video tutorial di akhir artikel ini.

Sebelum melakukan proses flash Redmi Note 3 Kenzo sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flash sukses dan berhasil semua data akan hilang seperti saat pertama beli baru.

How To Flash Redmi Note 3 Kenzo via MiFlash Update Work:

  1. Download firmware Redmi Note 3 Kenzo Global via server Xiaomi atau Google Drive atau firmware Redmi Note 3 Kenzo China via server Xiaomi atau Google Drive dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan otomatis di arahkan ke link download (atau otomatis ter download) 
  2. Extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai nanti akan muncul file berformat .0_global lalu kalian ganti dengan .rar agar menjadi file rar, lalu extract lagi sampai selesai nanti akan muncul folder firmware berserta isinya
    Tutorial Flash Xioami Redmi Note 3 Kenzo
  3. Download MiPhone20151028.exe dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa dan klik install drivers software anyway juga lalu install hingga selesai.
  4. Pindahkan folder firmware hasil extract tadi ke desktop agar lebih mudah, dan pastikan tidak ada spasi dinama folder firmware hasil extract tadi.
  5. Jalankan MiFlash yang tadi sudah terinstall dengan cara klik kanan MiFlash > Run as administrator dan tunggu sampai MiFlash terbuka
  6. Klik Browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder Firmware Redmi Note 3 hasil extract tadi, pada bagian bawah MiFlash kalian centang / pilih flash_all.
  7. Dalam posisi Redmi Note 3 mati dan terisi beterai lalu tekan dan tahan tombol volume down + tombol power sampai masuk ke fastboot mode lalu hubungkan ke PC menggunakan USB maka akan terdeteksi sebagai Android bootloader interface
  8. Klik refresh pada MiFlash nanti akan muncul kode Redmi yang terhubung, lalu klik Flash untuk memulai proses flashing dan tunggu sampai selesai

Note: Keuntungan Rom Global tersedia bahasa Indonesia dan Google Playstore tapi terkadang proritas 4G LTE hilang pada Redmi Note 3 tertentu. Keuntungan Rom China proritas 4G LTE sudah pasti tersedia, kelemahan tidak tersedia bahasa Indonesia dan Google PlayStore, untuk mengatasinya kalian bisa baca artikel cara install Google PlayStore Redmi Note 3

Setelah proses flashing Redmi Note 3 selesai maka akan otomatis merestart sendiri dan tunggu sampai masuk ke tempilan awal Redmi Note 3 dan selamat Redmi Note 3 kalian sudah bisa digunakan lagi.

Jika proses flash Redmi Note 3 Kenzo selesai 100% tapi masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih sama" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami proses flashing Redmi Note 3 Kenzo Qualcomm kalian bisa tonton video diatas. Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi Note 3 Kenzo dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah and see you next time.

27 komentar untuk "Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) Update Work"

  1. file redmi note 3 global 404 not found gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas laporannya, semua link sudah kami perbaiki dan dapat di download ulang. Good luck~!

      Hapus
  2. salut dengan admin nya sangat tanggap dalam melayani pengunjung, terimakasih gan Redmi Note 3 saya bangkit lagi dari bootloop nya.

    BalasHapus
  3. bang itu firmwarenya tinggal extract doang kan ???

    BalasHapus
  4. gausah ganti nama .rar terus extract lagi kan bang ?? itu di extract langsung muncull filee flashnyaa..

    BalasHapus
  5. Terimakasih gan.
    Proses berjalan lancar, tp setelah dicek jaringan 4G nya hilang.. tolong bantuanya gan. 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca keterangan diatas gan, saya sarankan untuk menggunakan firmware China saja.

      Hapus
    2. Cara mengatasi 4G LTE hilang: https://www.evilicacell.com/2017/05/mengatasi-4g-lte-hilang-di-redmi-3-pro.html

      Hapus
  6. gan, ane gak bisa download
    link error

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua link masih berfungsi dengan baik kok gan :)
      klik link download tunggu 5 detik lalu klik continue

      Hapus
  7. gan kalo pake miui flash tahun 2016 work gak yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus pake miflash yang ada diatas gan (link download miflash)

      Hapus
  8. akun mi nyangkut, tetap terhapus kah ??

    BalasHapus
  9. Master kenapa punya saya proses flashnya lama banget, sampai 2000 an detik, belum ada succes, dan hp belum restart otomatis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. diulang aja gan, lepas kabel USB lalu flash ulang dan pastikan semua setting sama seperti yang ada di video ya...

      Hapus
  10. HU gimna solusi Unspectified error(0x80004005: FAILED (remote: Critical partition flashing is not allowed)

    BalasHapus
  11. Bg kalo missmatching image and device itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan rom china gan, seperti yang ada di video 100% work kok.

      Hapus
  12. Thanks gan, work banget pake firmware China dijamin tanpa error seperti yang ada di video nya tanpa error (work)
    untuk masalah google play tinggal install manual deh h3h3
    TQ banget gan

    BalasHapus
  13. thanks gan, redmi note 3 saya kembali normal 4G aman, terimakasih banget

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Klik link download > tunggu 5 detik klik skip / lewati > klik allow / izinkan, nanti akan otomatis diarahkan ke halaman Download

      Hapus
  15. Kak perbaiki dong link downloadnya, aku coba download gk bisa bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo gan, terimakasih atas laporan nya.
      Setelah kami cek semua link download masih berfungsi dengan baik dan untuk link cadangan sudah kami sediakan link download via Google Drive

      Hapus