Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Update! Game Android Dengan Ukuran Terbesar

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tips dan trik seputar dunia game dan teknologi ini, di kesempatan kali ini saya akan share Game Android dengan size terbesar di dunia hingga saat ini.

Oke langsung saja, lalu apa saja game dengan ukuran terbesar? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan kehilangan infomasi penting loh..

Game mobile di zaman yang serba canggih ini hampir semua orang membutuhkan hiburan diwaktu luang dengan bermain game, apalagi hampir semua orang memiliki smartphone yang dibawa kemana-mana. Tapi taukah kalian bahwa ada beberapa game Android dengan ukuran terbesar?

Yaps pada artikel kali ini saya akan membahas game Android dengan ukuran raksasa. Game Android dengan ukuran terbesar kali ini cukup untuk membuat penuh memori smartphone yang kalian miliki.

5 Game Android Dengan Ukuran Terbesar:

Tapi kalian tidak perlu khawatir untuk meng-install game game besar seperti yang akan saya sebutkan pada artikel ini, karna walaupun game ukuran besar kalian tetap bisa meng-install dan memainkan nya dengan menggunakan sedikit tips cara melegakan memori internal pada Android.

  1. World Of Tanks Blitz
    World Of Tanks Blitz
    Yang pertama adalah World Of Tanks Blitz atau yang biasa disebut WOT Blitz adalah game shooter multiplayer-online yang dikembangkan oleh Wargaming.net yang memiliki ukuran sebesar 3,4GB saat di extract dan install. Walaupun game ini berukuran besar kalian tidak akan rugi karena gameplay dan grafis yang sangat baik. Saya sendiri sudah memainkannya selama 1 tahun dan tidak bosan-bosan hingga saat ini. Jika kalian penasaran silahkan download melalui Google PlayStore
  2. Grand Theft Auto San Andreas
    Grand Theft Auto San Andreas
    Yaps siapa yang tidak kenal Grand Theft Auto San Andreas? Game GTA SA dari Rockstar Games ini sudah sangat populer sejak 2004 hingga saat ini. Saya rasa hampir semua orang yang bermain game kenal dengan game GTA San Andreas ini, karena memang game satu ini sangat terkenal. Meskipun game yang dibilang sangat jadul tetapi kepopuleran tidak ada habisnya hingga saat ini. Game dengan genre Action-adventure ini sudah bisa kalian mainkan pada perangkat mobile dengan ukuran 2,3GB yang bisa kalian download melalui Google PlayStore
  3. Need For Speed: Most Wanted
    Need For Speed Most Wanted
    Need for Speed: Most Wanted adalah permainan balap dunia terbuka yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Berawal dari game PlayStation saat ini muncul dengan platform Android dengan ukuran 1,9GB yang bisa kalian download melalui Google PlayStore. Walaupun dengan ukuran yang cukup besar gameplay dan grafis tidak kalah bagus nya. Sayangnya tidak ada fitur modifikasi pada game NFS Most Wanted versi mobile ini.
  4. Ravensword: Shadowlands
    Ravensword Shadowlands
    Game yang satu ini kurang populer padahal Ravensword: Shadowlands game RPG Open-world mobile terbaik menurut saya. Ravensword: Shadowlands adalah game role-playing yang dibuat oleh studio indie Amerika Crescent Moon Games. Ini adalah penerus Ravensword: The Fallen King. Dengan ukuran 1,04GB sebelum install dan 2GB lebih setelah terinstall game RPG satu ini sangat bagus dari segi grafis dan gameplay nya dengan jalan cerita yang layak, fitur yang cukup, map yang sangat luas, kostumisasi karakter yang mendalam dan visual yang indah. Link PlayStore
  5. The Bard’s Tale
    The Bard's Tale
    Game terakhir dan yang paling besar ukurannya dibandingan dengan daftar game sebelumnya adalah The Bard's Tale. The Bard’s Tale adalah game action-playing aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh inXile Entertainment pada tahun 2004 dan didistribusikan oleh Vivendi Universal Games di Amerika Utara dan Ubisoft di Eropa. Game yang satu ini memiliki ukuran sebesar 3,6GB untuk resolusi pack (Tegra 3). Kalian bisa download melalui Google Play dengan harga 40.000 rupiah

Nah bagaimana daftar game Android dengan ukuran terbesar dari EvilicaCell? Apakah cukup untuk membuat memori HP kalian menjadi penuh?

Oke mungkin sekian artikel Game Android dengan ukuran terbesar dari EvilicaCell, jika kalian punya daftar game dengan ukuran besar sendiri bisa sebutkan dikolom komentar ya guys, dan jangan lupa support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Update! Game Android Dengan Ukuran Terbesar"