Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mudah Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial melihat status WA tanpa diketahui pemilik / pembuat status di aplikasi WA tersebut. Nah bagi kalian yang kepo dan ingin tahu status gebetan / mantan misalnya lalu ingin stalking dan tidak ingin di ketahui pengguna-nya kalian bisa coba tips ini hehe.

Tapi bagaimana jadinya jika kita ingin melihat status teman di WA tanpa diketahui siapapun? Nah kalian ikuti aja cara ini. Baca Juga: Cara Cepat Move On Dari Mantan Kekasih 

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara melihat status WhatsApp tanpa di ketahui dari HP Android? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Seperti yang kita ketahui aplikasi WhatsApp sekarang memiliki fitur update status / tambahkan cerita agar pengguna WhatsApp bisa berbagi pengalaman berupa video, foto, ataupun audio (lagu) dengan hanya sekali klik pada aplikasi WA.

Cara melihat status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuat Status Berhasil:

  1. Pertama kalian harus download file namager bernama cm_managerfile di PlayStore dan install sampai selesai.
  2. Buka file manager yang tadi kalian download lalu klik menu sebelah kiri atas > lalu pilih pengaturan.
  3. Pastikan tampilkan file tersembunyi tercentang.
    cm_filemanager WhatsApp
  4. Pada tampilan awal file manager kalian buka penyimpanan telepon / memori internal.
  5. Selanjutnya cari folder bernama WhatsApp lalu buka > Media > .Statuses dan didalam folder ini.
    WhatsApp > Media > .Statuses
    muncul status dari teman kontak di WhatsApp kalian yang bisa kalian buka tanpa di ketahui pemulik status tersebut.

Nah dengan cara ini kalian sudah berhasil melihat status pada kontak di WhatsApp tanpa diketahui siapapun dengan sangat mudah tanpa repot root dan ini itu, cukup dengan aplikasi file manager yang ada fitur tampilan file tersembunyi.

Untuk mempermudah memahami cara melihat status WhatsApp tanpa diketahui kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial melihat status WA tanpa diketahui ini sudah saya coba dan 100% berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara melihat status WhatsApp tanpa diketahui pembuat status tersebut dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah, dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Mudah Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui"

  1. wahhh ini ni trik yang bagus, cocok buat stalker dan btw ada informasi tentang cara menyadap WA tanpa brandcode dan kode rahasia Samsung kah? dan jangan lupa kunjungi web ane ya kak di koinx.id

    BalasHapus