Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Lava Iris 758 4G Bootloop Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Lava Iris 758 4G yang mengalami kendala pada systemnya seperti bootloop stuck logo, terkunci, sayangnya telah terhenti, wifi / bluetooth error dan lain lain bisa diperbaiki dengan cara flashing ulang menggunakan cara ini.

Cara flash Lava Iris 758 4G menggunakan SP FlashTool ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala menggunakan firmware Lava Iris 758 4G tested dan sebagai buktinya saya akan sertakan video cara flash Lava Iris 758 4G pada akhir artikel sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Lava Iris 758 4G.

Sebelum melakukan flash pada HP Lava Iris 758 4G sebaiknya kalian cadangkan dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal dan firmware sebelumnya, agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa dikembalikan seperti semula.

Karena proses flash Lava Iris 758 4G ini cukup beresiko dan dapat menyebabkan kehilangan data, tapi jika sudah terlanjur mati total kalian bisa langsung menuju ke step flash Lava Iris 758 4G via PC sebagai berikut.

How To Flash Lava Iris 758 4G via SP FlashTool Update 2023 Work:

  1. Download firmware MT6735_Lava_iris_758_4G.rar dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik tombol get link lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract firmware Lava Iris 758 hasil download tadi, dengan cara klik kanan extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder serta isi firmware nya.
  3. Download All_MTK_USB_Drivers.rar dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here lalu install semua drivers.exe yang ada didalam folder dengan cara klik kanan > pilih install / Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Download SP_Flash_Tool_v5.1620_Win dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
  5. Klik scatter-loading pada flash_tool lalu arahkan ke firmware Lava Iris 758 4G hasil extract tadi (MT6735M_Android_scatter.txt)
    SP Flash Tool V5
  6. Hilangkan centang pada preloader agar tidak mati total jika firmware tidak cocok, tapi jika sudah terlanjur mati kalian centang tidak masalah Baca Juga: mengatasi PMT Changed For the Rom
  7. Klik Download pada SP FlashTool untuk memulai proses flash lalu beralih ke HP Lava Iris 758 4G nya.
  8. Dalam posisi mati dan terpasang baterai HP Lava Iris 758 4G tekan dan tahan volume atas sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
    MediaTek Preloader USB VCom
  9. Akan terdeteksi sebagai MediaTek preloader USB Vcom pada device manager dan proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai proses flash selesai. Baca Juga: Mengatasi Imei Invalid MediaTek

Jika proses flash Lava Iris 758 4G selesai akan muncul notifikasi Download OK pada SP FlashTool dan kalian bisa lepas kabel USB lalu nyalakan seperti biasa dan selesai, selamat kalian sudah berhasil melakukan proses flash Lava iris 758 4G.

Jika dirasa proses flash Lava Iris 758 4G via SP FlashTool sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Lava Iris 758 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasinya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Lava Iris 758 4G via FlashTool 100% berhasil, kalian bisa tonton video berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Lava Iris 758 4G ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Lava Iris 758 4G menggunakan firmware resmi official dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time

14 komentar untuk "Tutorial Flash Lava Iris 758 4G Bootloop Update Work"

  1. Balasan
    1. password: evilicacell.com
      pastikan hurus kecil gan

      Hapus
  2. Jika ada link download yang bermasalah silahkan komentar ya gan.

    BalasHapus
  3. makasih bnyak,,smoga kmu sukses trus,,amiinn

    BalasHapus
  4. mantap juragan, file joss. semoga tambah banyak rejekinya

    BalasHapus
  5. Punya custom room lava iris gak gan?

    BalasHapus
  6. Custom Rom lava iris 758 ada gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Custom Rom Lava Iris 758 4G masih proses update di EvilicaCell dot com ~Salam hangat Admin EvilicaCell

      Hapus
    2. Kalau udah ada custom Rom nya kabarin ya gan..terimakasih

      Hapus
  7. bosku ko firmware nya g bisa d download

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik link download > tunggu 5 detik klik skip / lewati > klik allow / izinkan nanti akan diarahkan ke MediaFire

      Hapus
  8. mohon maaf gan, ni untuk mengatasi basebane tidak di ketahui kok gak mempan ya, kondisi hp invalid imei gan, mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, sesuai tutorial.
      atau bisa cek disini https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&q=imei+invalid+MediaTek+EvilicaCell

      Hapus