Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Coolpad Sky 3 dengan tipe E502 RAM 3GB menggunakan firmware Offcial yang pastinya work dan berhasil tanpa kendala, seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Sebelumnya saya sudah pernah share tutorial flash Coolpad Sky 3 E502 tapi banyak yang komentar layar HP nya jadi blank, ya jelas blank karena kalian menggunakan firmware untuk RAM 2GB sedangkan Coolpad Sky 3 E502 yang kalian flash memiliki kapasitas RAM 3GB, hal ini membuat file firmware tidak cocok dan alhasil menjadi blank layar-nya.

Nah solusinya bagi yang mengalami kendala layar Coolpad Sky 3 E502 jadi blank kalian bisa flash ulang menggunakan firmware Coolpad Sky 3 E502 untuk yang RAM 3GB dijamin work bangkit dari matot nya Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB.

Seperti biasa sebelum melakukan flash pada HP Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB sebaiknya kalian cadangkan (backup) dulu semua data yang tersimpan pada memori telepon (internal) karena setelah proses flash semua data akan terhapus seperti saat beli baru.

Cara flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB sama saja seperti cara flash Coolpad Sky 3 E502 pada artikel sebelumnya, hanya saja menggunakan firmware Coolpad Sky 3 E503 khusus RAM 3GB. Oke langsung saja lalu bagaimana cara flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB yang mengalami layar blank atau matot? Simak artikel ini sampai akhir ya.

How To Flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB Update Work:

  1. Download firmware Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman AndroidFileHost.
  2. Lalu extract firmware Coolpad Sky 3 (E502) RAM 3GB hasil download tadi dengan cara > klik kanan pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai selesai.
  3. Download Driver Coolpad-140827-Setup dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan lalu pilih extract here dan install semua dirver format .exe klik kanan > pilih Run as administrator lalu install hingga selesai.
  4. Download YGDP_Setup_V5.00.rar dengan cara seperti tadi, lalu extarct dengan cara seperti tadi juga dan jalankan Tool nya dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
  5. Klik Config pada YGDP tool lalu pada Please select PCB file klik browser dan arahkan ke firmware Coolpad Sky 3 E502 hasil extract tadi (6.0.055.P2.170623.Y83_S00.CPB)
    YGDP Tool
  6. Klik apply dan tunggu sampai proses Unzip selesai, biasanya memakan waktu 1-3 menit.
  7. Klik Start untuk memulai proses flash dan dalam posisi HP Coolpad Sky 3 mati dan terpasang baterai tekan dan tahan volume atas sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
    Coolpad Sky 3 YGDP Tool
  8. Akan terdeteksi sebagai Android bootloader interface pada device manager dan proses flashing akan berjalan otomatis, ditandai dengan muncul tanda panah kebawah pada kotak Cell di YGDP tool.
  9. Tunggu sampai proses flash selesai ditandai dengan muncul gambar ceklis berwarna hijau dan 100% pada YGDP dan HP Coolpad Sky 3 E502 akan merestart otomatis.

Jika proses sudah selesai selanjutnya kalian tinggal tunggu sampai masuk ke tampilan utama pada HP Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB dan boom, selamat HP Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB sudah berhasil di flash ulang menggunakan firmware yang benar dan sesuai, dan tidak blank lagi layar-nya.

Jika proses flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Coolpad Sky 3 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB via PC menggunakan firmware Coolpad Sku 3 E502 RAM 3GB 100% berhasil, kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti jika tutorial flash Coolpad Sky 3 RAM 3GB ini berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara flash HP Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

16 komentar untuk "Tutorial Flash Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB Work"

  1. Jika ada link bermasalah harap komentar ya gan. Semua file sudah kami uji coba dan pasti work :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke terimakasih atas laporan nya gan, semua link download sudah kami perbaiki [UPDATE] November 2020.
      klik link download tunggu 5 detik > klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan > nanti akan otomatis di arahkan ke halaman AndroidFileHost

      Hapus
  2. close program saat di klik aplly

    BalasHapus
  3. Pake windows 7, malah not responding... Pake windows 10 close program.
    Mohon pencetpencera

    BalasHapus
  4. link limit gan gak bisa download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo gan Hunter, terimakasih atas laporan nya, link download sudah kami perbaiki dan dapat di download ulang.
      Jika masih limit silahkan gunakan cara mengatasi Google Drive limit di EvilicaCell

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hallo gan terimakasih atas laporan nya, setelah kami cek semua link download masih berfungsi dengan baik.
      untuk mengatasi limit Google drive silahkan baca trik nya disini https://www.evilicacell.com/2020/01/cara-atasi-google-drive-limit-tidak.html

      atau agan bisa coba login menggunakan akun google untuk download file dari Google Drive

      Hapus
  6. bung napa habis instal klu liht video status whatshap warnanya ijo terus videonya mengecil

    BalasHapus
  7. Semua link download masih berfungsi dengan baik [Update] November 2020 ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus