Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Hero Lancelot Mobile Legends Paling Sakit

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share artikel tentang Hero Lancelot dalam permainan Mobile Legends BangBang. 

Hero Lancelot dalam Permainan Mobile Legends - Lancelot adalah salah satu pahlawan pembunuh terbaik di Mobile Legends, tetapi sayangnya, pahlawan ini terlalu OP pada awal rilis sehingga perlu disalahgunakan terutama pada kerusakan dan kecakapan hidup mencuri.

Hal yang paling menyebalkan tentang Lancelot adalah kemampuan tembus pandangnya. Berikut ini adalah beberapa ulasan terbaru tentang Hero Lancelot dalam Permainan Mobile Legends:
Hero Lancelot Mobile Legends BangBang
Secara keseluruhan Lancelot adalah pahlawan pembunuh yang tidak memiliki banyak kekurangan, terutama jika pemain sangat akrab dengan poin kelemahan pahlawan dan cara mengatasinya karena itu membutuhkan kerja tim yang baik untuk dapat melawan pahlawan ini dalam pertempuran.

Kiat Lancelot Build item:

  • Kurang lebih build item Lancelot persis sama dengan build item Sabre, keduanya mengandalkan skill dan pengurangan cooldown untuk mendapatkan hasil maksimal dalam game.
  • Build di baris pertama adalah yang paling ideal, gunakan Magic Blade (atau Rose Gold Meteor) jika ada 2-3 mage / magic damage pada tim bubur.
  • Item baris kedua (Blade of 7 Seas) build berguna jika ada banyak tank dan pahlawan pertahanan tinggi di tim lawan.
  • Build ketiga (Deadly Blade) cocok jika musuh memiliki penyembuh tinggi dan pahlawan gaya hidup.
  • Intinya adalah bahwa item-item build Lancelot fokus pada kerusakan fisik dan pengurangan cooldown.

Apa yang Anda Ketahui tentang Hero Lancelot ?
Battle Spells yang paling cocok untuk Lancelot adalah Retribusi . Gunakan Retribusi untuk membantu pertanian dengan cepat naik level dan mendominasi permainan. Pada dasarnya, semua pembunuh sangat cocok untuk menggunakan mantra pertempuran ini.

Untuk emblem, kita bisa menggunakan emblem Fisik atau Assasin. Lancelot sangat bagus / OP untuk melawan para pahlawan berikut:

  • Semua tank pahlawan. ( Hanabi atau lainnya)
  • Semua pahlawan penembak jitu ( kimmy atau lainnya)
  • Semua pahlawan penyihir ( lunox atau kadita )

Lancelot cukup lemah terhadap beberapa pahlawan Zilong, Roger, dan Alucard (pertandingan akhir)
Nana. Baca Juga: Tips Mobile Legends agar selalu Menang

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Hero Lancelot dalam Permainan Mobile Legends yang perlu anda ketahui.

Oke mungkin sekian artikel tentang Hero Lancelot Mobile Legends BangBang dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Hero Lancelot Mobile Legends Paling Sakit"

  1. wah lumayan nih tips hero ML nya, bisa nambah damage. mantap!

    BalasHapus