Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Keunggulan Dan Kelemahan Hero Lunox Mobile Legends

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share artikel tentang kelebihan dan kelemahan Hero Lunox pada game 8bit ya itu Mobile Legends Bang-Bang.
Hero Lunox Agar Lebih GG
Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Hero Lunox - Pahlawan ini dikalahkan jika kita bisa menguasai kombo. Mungkin awalnya, Anda akan sedikit bingung tetapi pahlawan ini cukup sederhana untuk dimainkan. Yang penting adalah untuk memahami keterampilan fungsi yang ada dan keuntungan dari mode terang dan gelap.

Jadi kita bisa menggunakannya pada waktu yang tepat. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari hero Lunox.

Kelebihan Lunox:
  • Lunox memiliki DPS tinggi . Senjata utama Lenox adalah pada skill 2 yang dapat memberikan target kerusakan tunggal dan bonus kerusakan dari musuh, menjadikannya sebagai penyihir pembunuh tank seperti Karrie.
  • Kemampuan kekebalan serbaguna . Dalam mode cahaya, kita akan mendapatkan keterampilan pamungkas yang berbeda, yaitu Lunox akan menjadi kebal selama beberapa detik dan pada saat yang sama akan memberikan kerusakan pada musuh di sekitar.
  • Sangat kuat di awal pertandingan.  Keterampilan kombinasi di awal sangat mematikan, membuatnya mampu dengan mudah mendominasi pertarungan di awal-pertengahan pertandingan. Karena itu kita harus dapat memanfaatkan momen awal untuk mendorong dan mendominasi permainan.
  • Penyihir dengan DPS dan AOE yang baik . Skill 1 dan 3 dapat memberikan area damage magic, sementara skill 2 memiliki serangan magic DPS yang bagus. Kemampuan ini ia dapat membersihkan kaki tangan, pertanian, dan serangan dalam situasi apa pun.
Apa saja Kekurangan Menggunakan Hero Lunox ?
Kekurangan Lunox:
  • Mobilitas lambat.  Pergerakan pahlawan ini sangat lambat seperti penyihir lain pada umumnya.
  • Kurangnya kontrol kerumunan.  Penyihir ini memang lebih dirancang sebagai kerusakan murni, sehingga kurang diharapkan untuk mengendalikan situasi dalam perkelahian tim.
  • Butuh waktu yang tepat. Kita harus pandai melihat waktu mana yang tepat untuk menggunakan mode terang atau gelap, kadang-kadang jika kita memilih mode yang salah kita bisa mati.
  • Cukup sulit untuk dikuasai. Sebenarnya, pahlawan ini tidak sesulit pahlawan kesulitan tinggi seperti Fanny dan Gusion, tetapi kita perlu memahami kombinasi keterampilan yang ada dan momentum yang tepat untuk menggunakan mode terang dan gelap.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Hero Lunox. Baca Juga: Tips Bermain ML agar selalu Menang.

Oke mungkin sekian artikel Keunggulan dan kelemahan Hero Lunox pada game Mobile Legends BangBang yang jarang orang ketahui dan harus kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time :)

1 komentar untuk "Keunggulan Dan Kelemahan Hero Lunox Mobile Legends"

  1. wah lumayan nih cara2nya biar makin GG main ML pake hero Lunox :D

    BalasHapus