Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tips Merawat Motor Dengan Baik Agar Awet

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share 7 tips merawat motor dengan baik dan tepat agar motor menjadi lebih awet dan meminimalkan resiko rusak. 

Cara Merawat Motor Anda dengan Baik - Saat merawat sepeda motor Anda, frekuensi adalah mencegah berkembangnya masalah kecil menjadi besar. Pengecekan mingguan sepeda motor Anda sepertinya menyakitkan, tetapi mengingat uang yang dapat mereka hemat dalam jangka panjang, itu lebih dari layak dilakukan.
Tips Perawatan Motor Honda
Tidak butuh waktu lama untuk melakukan pemeriksaan, jadi tidak ada alasan untuk tidak melakukannya. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang Cara Merawat Motor Anda dengan Baik :

Runtinitas Merawat Motor Anda
Biasakan memeriksa sepeda Anda setiap minggu dan pelajari pemeriksaan apa yang harus Anda lakukan, sehingga menjadi hampir otomatis dan bahkan lebih sedikit masalah. Apa yang harus saya periksa? Berikut ini adalah yang harus anda periksa pada sepeda motor anda:

Tingkat minyak
Level oli dapat diperiksa hanya dengan menggunakan dipstick, plug atau level window.

Ban
Periksa ban Anda untuk keausan yang tidak biasa karena ini biasanya menunjukkan bahwa ban Anda kelebihan atau kekurangan, hal ini dapat memengaruhi penanganan serta konsumsi bahan bakar.

Pendingin
Periksa untuk melihat pada level apa pendingin Anda didasarkan pada tanda tinggi dan rendah di bagian luar tangki dan isi yang sesuai. 

Lampu
Lampu adalah penyelamat dalam kondisi gelap jadi pastikan mereka bekerja. Ini pemeriksaan yang cukup sederhana untuk dilakukan sebelum Anda keluar di jalan.

Bagaimana Cara Merawat Motor Anda dengan Baik ?
Rem
Anda dapat memeriksa bantalan rem secara visual, lebarnya minimal 3mm. Jika kurang, Anda harus mengubahnya karena mahal untuk memperbaikinya jika terlalu jauh dan merusak cakram Anda.

Klakson
Anda bisa gagal dalam MOT jika klakson Anda tidak berfungsi juga sehingga Anda tertarik untuk memeriksanya. Cobalah tetapi hanya ketika bergerak di jalan non-perumahan antara 07: 00-23: 30. Terapkan akal sehat saat melakukannya.

Mencuci Sepeda Motor
Cuci sepeda motor Anda segera setelah Anda menemukan kotoran, minyak atau tar di atasnya. Ini akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang dan dapat mencegah kerusakan serius pada cat Anda, terutama jika tar dibiarkan terpasang di sepeda Anda.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Cara Merawat Motor Anda dengan Baik yang wajib kalian ketahui agar motor lebih awet.

Oke mungkin sekian artikel cara merawat motor dengan baik agar motor tetap seperti baru meskipun sudah lama dari kami EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Tips Merawat Motor Dengan Baik Agar Awet"

  1. Thanks gan tips nya.
    Motor saya jadi lebih awet berkat tips dari EvilicaCell TQ, blog tips trik terbaik.

    BalasHapus