Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Oppo Neo 7 (A33w) Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial yang paling ampuh di muka bumi ini, di kesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Oppo Neo 7 dengan tipe Oppo A33W yang mengalami kendala atau masalah pada system seperti bootloop stuck logo, terkunci lupa pola, bahkan mati total pun bisa diperbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Oppo Neo 7 (A33W) bootloop? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan gagal flash.

Cara flashing Oppo A33W (Oppo Neo 7) via SP FlashTool ini sudah saya coba pada Oppo Neo 7 yang mengalami masalah bootloop (stuck logo) dan berhasil tanpa kendala 100% work dan sangat mudah untuk kalian coba menggunakan firmware Oppo A33W Neo 7 yang akan saya sertakan link download pada artikel ini.

Sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami tutorial flash Oppo A33W Neo 7 berhasil tanpa kendala saya akan sertakan video pada akhir artikel.
Oppo Neo 7 A33W Bootloop
Sebelum melakukan proses flash Oppo A33W Neo 7 via SP FlashTool sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash Oppo A33W berhasil, semua data yang tersimpan akan hilang seperti saat pertama beli baru.

Tutorial Flash Oppo Neo 7 (A33W) via SP FlashTool Update Work:

  1. Download firmware Oppo A33W (Neo 7) via AndroidFileHost atau bisa juga download via MediaFire, dengan cara klik link download tunggu 5 detik > klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan otomatis di arahkan ke halaman download.
  2. Extract firmware Oppo A33w (Neo 7) hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download Driver_Auto_Installer_v1.1236.00.rar dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install semua drivers yang berformat .exe dengan cara klik kanan > Run as administrator lalu install hingga selesai
  4. Download SP_Flash_Tool_v5.1552 dengan cara seperti tadi juga, lalu extract dan jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai SP FlashTool terbuka.
  5. Klik scatter-loading pada SP Flash Tool lalu arahkan ke firmware Oppo A33W hasil extract tadi (MT6582_Android_scatter.txt) lalu klik Open.
    SP FlashTool V5 Oppo Neo 7
  6. Hilangkan centang pada Preloader untuk berjaga-jaga jika firmware tidak cocok agar tidak mati total, tetapi jika sudah terlanjur mati kalian centang saja.
  7. Klik Download pada SP FlashTool lalu dalam posisi Oppo A33W mati dan terpasang baterai tekan dan tahan volume bawah dan volume atas sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  8. Akan terdeteksi sebagai MTK USB VComm atau Preloader USB VComm dan proses flash berjalan, tunggu sampai muncul bar kuning lalu kalian boleh lepas tombol volume nya dan tunggu sampai proses flash Oppo A33W selesai.

Jika proses flash Oppo Neo 7 A33W selesai maka akan muncul notifikasi Download OK (ceklis hijau) pada SP Flash Tool dan selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB lalu nyalakan ulang dengan menekan tombol power seperti biasa.

Jika proses flash gagal atau mengalami error, rubah menu Download Only menjadi Firmware Upgrade pada SP FlashTool yang saya jelaskan pada step 4 diatas.

Jika proses flash Oppo Neo 7 A33w via SP FlashTool sudah 100% sukses tanpa error, namun kondisi HP Oppo A33w masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash sukses tapi masih bermasalah" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Oppo Neo 7 (Oppo A33W) via SP FlashTool 100% work kalian bisa tonton video diatas (cooming soon).

Oke mungkin sekian tutorial cara flash Oppo A33W (Oppo Neo 7) via SP FlashTool 100% work dari EvilicaCell dan jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

2 komentar untuk "Tutorial Flash Oppo Neo 7 (A33w) Update Work"

  1. Cuma di EvilicaCell doang yang upload filenya paling lengkap, tutorial nya juga mantap pasti work deh.
    Sukses terus gan, salam sobek nota Oppo A33W Neo 7 berhasil bangkit dari bootloop.

    BalasHapus
  2. lagi dicoba, semoga work. thanks bang.

    BalasHapus