Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Ampuh Agar PC Tidak Lag Saat Bermain Game

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara ampuh mengatasi PC lag saat bermain game yang sudah saya coba dan berhasil 100% work.

Cara Agar Komputer Tidak Mengalami Lag Saat Bermain Game - Game ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita, berbagai alat yang bisa kita gunakan untuk memainkannya dari Playstation, Mobile, Laptop, Komputer dan banyak lagi. Komputer terutama dibuat tidak khusus untuk bermain game. Baca juga: Cara agar Windows 10 full version gratis

Namun seperti yang kita ketahui, komputer saat ini sangat canggih, bahkan Playstation atau yang sering disebut (PS) sekarang dapat dikalahkan oleh komputer, game yang dapat dimainkan di komputer sangat canggih dan permainannya lebih lengkap. belum lagi unduhan gratis, mereka dapat dengan mudah menemukan game dalam pencarian.

Namun ada beberapa komputer yang tidak sanggup untuk menjalankan sebuah permainan di karenakan permainan tersebut memiliki grafis ataupun ukuran yang sangat besar oleh karenanya sangat penting untuk mengatahui cara agar Komputer Tidak Mengalami Lag saat bermain game.
Anjing Yang Menggunakan PC Lag
Tidak semua komputer yang dibuat dapat memuat semua game yang ada. komputer yang memiliki spesifikasi rendah, sangat rentan terhadap kerusakan jika dipaksa memainkan terlalu banyak game. Saya memberi cara cerdas bagaimana Anda merawat komputer saat bermain game. Semoga tips ini bermanfaat:

7 Cara Paling Ampuh Mengatasi PC Lag Saat Bermain Game:

Pertama, coba jika Anda memainkan game. Lihat spesifikasi Game terlebih dahulu, apakah komputer Anda dapat memainkannya atau tidak. Spesifikasi komputer yang tinggi sangat penting dalam hal ini. Baca Juga: Cara mengatasi Komputer Lemot

Kami sering memaksa komputer untuk bermain game, tanpa kami sadari Anda telah memaksa komputer untuk melakukan pekerjaan di luar kemampuan mereka. Jika saat game berjalan terasa lambat atau terasa berat, segera hentikan game dan hapus instalan game.

Kedua, jangan bermain game berlebih di laptop, ingat komponen laptop tidak sekuat komponen komputer, komponen laptop sangat rentan terhadap penggunaan berlebihan, cobalah main game sambil bermain di komputer saja. komputer lebih tahan daripada laptop.

Ingat penyesalan itu nanti. jangan Anda salah paham bahwa laptop yang memiliki spesifikasi tinggi layak dimainkan banyak game. hindari perspektif seperti itu. Gunakan laptop untuk bermain game yang wajar saja.

Ketiga, penggunaan kipas pendingin prosesor harus bekerja ekstra, periksa dulu kipas pendingin. pastikan kipas dapat bekerja dengan baik, dan bahkan lebih baik lagi jika Anda mengganti kipas standar dengan kipas yang lebih besar sehingga suhunya tetap terjaga di prosesor.

Keempat, Pasang kartu VGA di komputer Anda, VGA memainkan peran penting dalam menampilkan intensitas layar dan gambar Anda. Nvidia VGA, dan ATI Radeon adalah VGA yang khusus untuk bermain game. Jangan bermain terlalu sering jika VGA Anda masih onboard, artinya VGA masih menggunakan mainboard.

Kelima, RAM (random access memory) harus besar, minimal 2 GB jika Anda suka bermain game. RAM yang besar sangat membantu dalam mengurangi beban pada prosesor dan VGA Anda. RAM tidak hanya penting untuk bermain game, tetapi RAM juga berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer.

Keenam, Atur waktu bermain Anda, jangan mainkan game yang kelebihan beban sampai beberapa waktu, semua komponen bisa terbakar. Bermain selama maksimal 2 hingga 3 jam dan setelah itu istirahatkan komputer Anda. Istirahat 2 hingga 4 jam sangat bermanfaat untuk meningkatkan level maksimalisasi komputer.

Ketujuh, Listrik Harus Dipertahankan, Yap, Kenapa Listrik ?? Jika saat bermain game tiba-tiba listrik padam, apa yang bisa Anda bayangkan ?? komponen komputer bekerja ekstra saat bermain game, dan jika semuanya "Drop" maka komponen tersebut cepat rusak. Pastikan listrik di rumah Anda dalam kondisi baik agar Komputer Tidak Mengalami Lag saat bermain game.

Oke mungkin sekian tips mengatasi PC Lag saat bermain game dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau ingin memberikan pertanyaan silahkan komentar dibawah, dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Ampuh Agar PC Tidak Lag Saat Bermain Game"