Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Download Game Di Laptop Tanpa IDM

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial download game di Laptop tanpa menggunakan software IDM (internet download manager) jadi bisa langsung kalian download dan mainkan.

Cara Untuk Download Game di Laptop Tanpa IDM - Bermain game memang hobi banyak orang. Ini bisa menjadi obat ketika seseorang merasa lelah atau lelah. Ia juga bisa bersorak saat sedih. Ada banyak jenis game atau game yang bisa Anda mainkan. Sekarang banyak orang memilih untuk bermain game melalui smartphone. Selain smartphone, Anda sebenarnya bisa bermain game melalui laptop.

Laptop memang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat beragam. Mulai dari bekerja, belajar, menonton, bahkan bermain. Terutama ketika laptop terhubung ke internet, Anda dapat mengakses apa saja melalui itu dan dapat dengan mudah mendapatkan apa yang Anda cari. Penting untuk anda mengetahui cara Download Game di Laptop agar tidak kebingunagan saat ingin Game baru.

Ada banyak jenis permainan yang mendukung untuk dimainkan di laptop. Mulai dari jenis game paling sederhana hingga game paling berat. Dan biasanya, orang yang memiliki laptop baru cenderung ingin mengunduh berbagai jenis permainan atau game yang mereka sukai.

Nah, untuk mendapatkan game di laptop, kebanyakan orang tahu bahwa mereka menggunakan IDM (Internet Download Manager). Untuk dapat mengunduh menggunakan IDM, Anda harus terlebih dahulu mengakses IDM kemudian menginstalnya di laptop. Penggunaan IDM untuk mengunduh cukup mudah dan praktis, tetapi juga bisa dianggap merepotkan.

Ada banyak pengguna IDM yang mengeluh memiliki kesalahan saat mengunduh file atau game di laptop. Ini terjadi terutama ketika jaringan internet lambat. Selain itu, IDM biasanya juga mengkonsumsi lebih banyak bandwidth pada jaringan komputer. Nah, untuk mengatasinya, sebenarnya Anda bisa mengunduh game tanpa harus menggunakan IDM. Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk mengunduh game di laptop Anda.

Bagaimana Cara Untuk Download Game di Laptop Tanpa IDM?

Gunakan Windows Store
Cara mengunduh game di laptop pertama yang bisa Anda jadikan pilihan saat ingin mengunduh game adalah dengan menggunakan Windows Store. Jika laptop Anda memiliki dukungan untuk Windows 10 dan juga kompatibel dengan OS Windows terbaru, Anda dapat mengunduh game langsung di laptop Anda tanpa harus menggunakan IDM melalui Windows store.
Windows Store Game
Yang lebih unik dari toko Windows ini adalah sudah ada banyak jenis permainan yang sangat menarik dan mengasyikkan. Game yang tersedia mulai dari yang berbayar hingga yang gratis.
Adapun langkah-langkah unduhannya adalah sebagai berikut:

  • Buka Windows Store di laptop Anda
  • Kemudian pilih tab game, maka Anda akan menemukan banyak jenis game di sana
  • Pilih game yang paling Anda sukai lalu instal di laptop Anda
  • Setelah proses instalasi berhasil, maka selanjutnya Anda bisa memainkannya
  • Demikian seterusnya hingga Anda berhasil menginstal banyak game menarik di laptop Anda
Menggunakan Steam
Selain menggunakan Windows Store, Anda juga dapat mengunduh game di laptop menggunakan Steam tanpa harus menggunakan IDM. Yang penting untuk Anda ketahui adalah bahwa steam juga dapat menyediakan berbagai game yang direkomendasikan untuk dimainkan, mulai dari game berbayar hingga game gratis. Dan yang lebih menarik adalah, cara menginstal game yang sangat mudah dan sederhana. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan:
Steam Store
  • Langkah pertama untuk mengunduh steam adalah mengunduh klien steam
  • Setelah berhasil mengunduhnya, Anda harus menginstal steam di laptop Anda
  • Selanjutnya, untuk dapat memiliki akun Steam, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan masuk jika Anda sudah memiliki akun
  • Setelah berhasil memasuki stream store, Anda bebas memilih jenis game yang Anda inginkan, kemudian cukup instal, dan mainkan game tersebut sesuai keinginan

Demikian artikel yang bisa saya buat mengenai cara untuk download Game di Laptop tanpa menggunakan IDM.

Oke mungkin sekian tutorial cara download game di Laptop tanpa menggunakan IDM dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain seputar download game di Laptop silahkan komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Download Game Di Laptop Tanpa IDM"

  1. sip terimakasih gan tipsnya mantap, lebih hemat kuota buat download game di laptop hehe

    BalasHapus