Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Recommend Film Terbaik Yang Harus Kalian Tonton Lagi

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share beberapa daftar film movie terbaik menurut pengalaman saya yang harus kalian tonton karena film yang akan saya share disini pasti seru untuk di tonton dan pastinya recomendasi film dari EvilicaCell akan selalu ditunggu para penggemar film action.

Daftar Film Terbaik Untuk di Tonton Lagi:
Walaupun daftar film disini bukanlah film terbaru alias sudah lama muncul di bioskop tetapi tidak ada salahnya kita tonton lagi melalui streaming internet ataupun dengan DVD, dikarena kan ceritanya yang seru banget jadi layak untuk di tonton berulang-ulang hehe.. Lalu apa saja daftar film recomendasi dari EvilicaCell yang layak ditonton lagi? simak artikel ini sampai habis ya gan.

1. Sucker Punch (2011)
Sucker Punch merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011 Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini pemainnya antara lain oleh Emily Browning, Abbie Cornish, Jena Malone, Vanessa Hudgens, Jamie Chung, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 25 Maret 2011
Rekomendasi Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Lagi
Cerita dari Sucker Punch adalah seorang wanita remaja dan teman-teman sebaya nya yang cantik yang mengalami depresi karena orang tua nya yang mati dan akhirnya masuk ke RSJ dan di RSJ banyak cerita fantasi yang seru dan berperang melawan musuh-musuh menggunakan senjata api dan senjata tajam dengan animasi yang sangat bagus.

Kelemahan film Sucker Punch adalah lokasi / tempat / pemandangan kurang bagus, jadi jika kalian mengincar pemandangan / perkotaan yang bagus tidak akan ditemukan di film Sucker Punch ini. Lebih tepatnya lokasi / tempat pada film ini bertema didalam ruangan, gedung, rumah, sedikit tanah luas.

2. Crank: High Voltage
Setelah mengalami penculikan, Chev Chelios menyadari bahwa jantungnya telah diganti dengan mesin buatan. Ia pun berusaha menemukan Johnny, salah satu anggota geng, untuk merebut jantungnya kembali
Rekomendasi Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Lagi
adalah film aksi Amerika 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor . Ini adalah sekuel dari film 2006 Crank , dan dibintangi oleh Jason Statham ,Amy Smart ,Clifton Collins Jr ,Efren Ramirez, Bai Ling, David Carradine dan Dwight Yoakam.

Cerita ini berkisah tentang mantan pembunuh bayaran Chev Chelios, yang, tak lama setelah selamat dari kejatuhan mematikan di jalan-jalan Los Angeles, diculik dan hatinya dicuri oleh gangster Cina, menggantikannya dengan hati buatan yang dirancang untuk membuatnya tetap hidup selama satu jam. Chev kemudian mencari jantungnya sambil menjaga dirinya tetap dialiri listrik agar tetap hidup. Film ini juga menampilkan beberapa penampilan cameo selebriti dari berbagai media hiburan.

Kelemahan film Crank: High Voltage adalah banyak adegan dewasa, jadi bagi kalian yang dibawah umur 18 sebaiknya tidak menonton film ini. Tempat dan lokasi di daerah perkotaan di Amerika, mirip-mirip di Los Santos seperti GTA 5

3. The Transporter 2
Transporter 2 adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduseri oleh Luc Besson. Ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, The Transporter, film ini sendiri dilanjutkan oleh Transporter 3 yang dirilis pada tahun 2008
Rekomendasi Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Lagi
Dari seri-seri film The Transport yang ke 2 lah yang paling bagus, sebenarnya semua seri The Transporter bagus sih, cuma yang ke 2 ini yang recomendasi dari saya. Lokasi tempat / pemandangan perkotaan dan sedikit pemandangan alam.

Kelemahan film Transporter 2 adalah pemandangan alam yang sedikit dan agak monoton di karenakan lokasi yang itu-itu saja, selebihnya cerita dan action bertarung yang sangat seru.

4. Police Story 3
Police Story 3: Supercop atau Supercop di versi Amerika Serikat adalah sebuah film aksi dan kriminal Hong Kong buatan tahun 1992 dan disutradarai oleh Stanley Tong dengan naskah tulisan Edward Tang, Ma Fibe, dan Yee Lee Wai
Rekomendasi Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Lagi
Siapa sih yang gak kenal Jackie Chan? Aktor dari Hongkong yang melegenda dengan selaga action nya yang sangat keren bergelut melawan penjahat, sepertinya hampir semua film yang diperankan oleh Jackie Chan semuanya bagus hehe.

Film Police Story 3 menceritakan tentang tugas Jackie Chan yang berperan sebagai polisi yang harus memberantas penjahat dan di bumbui dengan aksi comedy dan cerita nya yang mengharukan.
Kelemahan Film Police Story 3 adalah tidak ada Animasi yang Wow, jadi jika kalian mengharapkan Animasi / effect monster atau tembakan kalian tidak akan menemukan nya pada film ini.

Oke mungkin sekian artikel 4 daftar Film Recomendasi yang harus kalian tonton lagi dan lagi dari EvilicaCell jika kalian punya rekomendasi film lain selahkan komentar dibawah, dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

2 komentar untuk "Recommend Film Terbaik Yang Harus Kalian Tonton Lagi"