Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Spesifikasi Resmi Red Dead Redemption 2 PC

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs games terpopuler ini, dikesempatan kali ini saya akan share artikel tentang persyaratan sistem PC untuk menjalankan game Red Dead Redemption 2 yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya tentang Red Dead Redemption 2 yang liris untuk platform Windows atau PC.

Red Dead Redemption 2 PC System Requirements:
System Requirements Red Dead Redemption 2 PC saya ambil dari sumber utama dan paling bisa menjadi patokan, yaitu dari situs developer video games yang menciptakan game Red Dead Redemption 2 itu sendiri, jadi sudah pasti bisa menjadi patokan hardware apa saja yang dibutuhkan untuk main Red Dead Redemption 2 di PC gaming kalian masing-masing ya. Berikut adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Red Dead Redemption 2 PC yang saya ambil dari sumber Rockstar Games seperti berikut ini. 

Minimum Specifications:

  • OS:  Windows 7 - Service Pack 1 (6.1.7601)
  • Processor:  Intel® Core™ i5-2500K / AMD FX-6300
  • Memory:  8GB
  • Graphics Card:  Nvidia GeForce GTX 770 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • HDD Space:  150GB
  • Sound Card:  DirectX compatible
Recommended Specifications:
  • OS:  Windows 10 - April 2018 Update (v1803)
  • Processor:  Intel® Core™ i7-4770K / AMD Ryzen 5 1500X
  • Memory:  12GB
  • Graphics Card:  Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 480 4GB
  • HDD Space:  150GB
  • Sound Card:  DirectX compatible

Persyaratan lain: Aktivasi dan permainan online membutuhkan Rockstar Games Launcher & log-in ke Rockstar Games Social Club (Varies 13+) internet dibutuhkan hanya untuk aktivasi dan bermain Online. Installasi perangkat lunak (software) yang dibutuhkan termasuk Rockstar Games Launcher, DirectX, Microsoft Visual C++ 2015-2019 Redistributables (x64), Chromium Embedded Framework, Rockstar Games Social Club Framework, dan semua software tersebut sudah menjadi satu saat kalian download Red Dead Redemption 2 dari Rockstar Games Launcher
Red Dead Redemption 2 PC
Kesimpulan yang saya ambil dari system requirement Red Dead Redemption 2 PC yaitu kalian tidak terlalu butuh hardware yang super mahal atau high end, karena cukup dengan procie (processor) setara Intel Core i5 / AMD FX-6300 dengan Vga GTX 770 2GB saja sudah cukup untuk menjalankan Red Dead Redemption 2 di PC kalian, dengan catatan mungkin hanya bisa settingan paling rendah (rata kiri) atau settingan low.

Tapi saya sarankan untuk menggunakan Vga sekelas medium seperti GTX 1050 Ti 4GB atau jika punya bugdet lebih kalian bisa upgrade ke GTX 1060 6GB untuk mendapatkan setting high dengan lancar. Baca Juga: Rilis game Red Dead Redemption 2 PC 

Oke mungkin sekian artikel tentang System requirements Red Dead Redemption 2 PC dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain seputar game Red Dead Redemption 2 PC silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Spesifikasi Resmi Red Dead Redemption 2 PC"

  1. PC ane cocok nih buat main game ini masuk dalam kategori minimum spek,

    BalasHapus