Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menambahkan Link Lokasi di Bio Instagram

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara menambah link lokasi di bio instagram dengan sangat mudah dan pastinya work.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara menambahkan link lokasi di bio Instagram? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Untuk yang ingin membuka bisnis atau toko kalian pasti memerlukan artikel ini, untuk menambahkan link lokasi di bio IG dan jika di klik akan otomatis membuka aplikasi navigasi sehingga customer / pelanggan kalian bisa langsung menuju ke lokasi anda sesuai yang anda masukan di alamat instagram.

Cara menambahkan link lokasi di Bio Instagram ini saudah saya coba dan berhasil 100%, sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara menambahkan alamat link di Bio Instagram saya akan sertakan video tutorialnya diakhir artikel.

How To Add Link Location in Bio Instagram Update Work:

  1. Pertama yang harus kalian siapkan adalah aplikasi instagram yang terinstall pada smartphone kalian, tidak bisa lewat browser dan harus melalui aplikasi instagram.
  2. Login ke aplikasi instagram dengan akun kalian masing-masing.
  3. Ke menu pengaturan (settings) > akun (account) > beralih ke akun profesionalBeralih Ke Akun Profesional
  4. Lalu ada 2 pilihan yaitu Kreator dan Bisnis. Pilih sesuai keinginan anda.
    Kreator biasanya untuk selebgram, YouTuber dan sejenisnya, sedangkan Bisnis untuk kedai, toko, atau kantor dll..
  5. Klik lanjutkan sampai muncul halaman pilih kategori, lalu kategori sesuai bisnis anda, misalnya kedai kopi, blogger, seni, musisi band, toko dan sebagainya lalu klik selanjutnya.
    Kategori Bisnis
  6. Akan terbuka halaman tinjau kontak anda, selanjutnya kalian bisa masukan kontak Email & Nomor telepon sesuai kebutuhkan anda.
  7. Isikan alamat bisnis anda sesuai yang tertera di Google Maps, jika tidak ada berarti kalian harus menambahkan lokasi baru ke Google Maps
  8. Isikan alamat, kota dan kode pos sesuai yang tertera di Google Maps, jika sulit kalian bisa copy paste saja, lalu klik Simpan dan Selanjutnya.
    Masukan Alamat Lengkap Serta Kode Pos
  9. Akan terbuka halaman hubungkan ke facebook, berfungsi untuk menghubungkan ke fanspage facebook kalian, jika tidak punya fanspage kalian bisa klik jangan hubungkan ke facebook sekarang
  10. Setelah selesai akan muncul notifikasi Selesai pada instagram dan klik Buka profil, maka link lokasi sudah muncul di IG profil profesional, jika belum saja muncul lanjut ke step 12.
  11. Klik Edit profil > Opsi kontak > alamat bisnis dan masukan alamat bisnis yang kalian copy tadi seperti pada step ke 8 tadi lalu klik ceklis yang ada diatas kanan > lalu klik ceklis lagi.

Jika sudah selesai menambahkan link alamat kalian di Instagram, jika link lokasi di klik maka akan otomatis terbuka aplikasi navigasi seperti Google Maps dan sejenisnya. Baca Juga: Cara menambah Follower Instagram tanpa harus following

Bagaimana sangat mudah kan cara menambahkan link alamat di bio instagram dari EvilicaCell? untuk mempermudah memahami cara menambah link alamat di IG kalian bisa tonton video berikut ini: (video dibawah juga sebagai bukti kalau tutorial menambah link lokasi di Bio instagram, sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara menambah link lokasi di bio instagram dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis untuk mendapatkan update seputar tutorial teknologi lain nya yang lebih keren dan pastinya work.

1 komentar untuk "Cara Menambahkan Link Lokasi di Bio Instagram"