Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo Y71 (PD1731) Terkunci Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara mengatasi Vivo Y71 yang terkunci layar, entah itu pola, sandi, pin dan lain-lain dengan cara hard reset via PC yang sudah saya coba dan berhasil untuk membobol Vivo Y71 yang terkunci.

Pada kasus Vivo Y71 yang terkunci layar entah itu pola, sandi password ataupun pin, tidak bisa di hard reset lewat recovery, karena system keamanan yang terbaru recovery pun akan ikut meminta memasukan kunci, oleh karena itu kalian harus melakukan proses hard reset Vivo Y71 yang terkunci via PC dengan cara ini.

Cara hard reset Vivo Y71 yang terkunci via PC ini sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus kunci layar pada Vivo Y71 yang lupa kunci layar, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo Y71 via PC saya akan sertakan video nya di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses hard reset Vivo Y71 terkunci sebaiknya kalian cek dulu detail version HP Vivo yang ingin di eksekusi, agar tidak salah menggunakan file tutorial, dan untuk cara cek nya kalian bisa menuju ke artikel berikut ini "cara cek detail version Vivo via Recovery" lalu samakan dengan file yang digunakan pada artikel ini.
Vivo Y71 Terkunci Pola
Syarat untuk melakukan cara hard reset Vivo Y71 kalian harus buka casing (tutup) belakang Vivo Y71 sampai terlihat motherboard / mesinnya, karena disini kita menggunakan metode test point. Lalu bagaimana cara hard reset Vivo Y71 yang mengalami lupa kunci layar pola, sandi, password ataupun pin? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

How To Hard Reset Vivo Y71 PD1731 Locked Screen Update Work:

  1. Download Vivo Y71 Forgot Pattern dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik get link lalu tunggu sampai loading selesai, klik tombol go to link, nanti akan diarahkan ke halaman Download.
  2. Lalu extract file Vivo Y71 forget pattern hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai selesai.
  3. Download QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here, dan install seperti biasa dengan cara klik kanan Qualcomm Driver.exe > pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Download RB Soft 1.6 Crack dengan cara seperti tadi, lalu extract dan install dengan cara klik kanan RB Soft 1.6.exe > pilih Run as administrator > masukan password instalasi (password installasi ada didalam folder RB Soft) hasil extract tadi.
  5. Jalankan RB Soft yang sudah terinstall tadi biasa nya ada dimenu start Windows > klik kanan RB Soft pilih Run as administrator
  6. Masukan username dan password login RB Soft, username dan password ada didalam folder RB Soft hasil extract tadi lalu klik login. Baca juga: cara flash Vivo Y71 tanpa PC
  7. Pada RB Soft yang sudah terbuka tadi, centang (klik) pada bagian Manual loader > klik browser lalu arahkan ke prog_emmc_firehose_8917_ddr_Vivo_y71.mbn hasil extract tadi > klik Oke / Open
    Test Point Vivo Y71
  8. Dalam posisi HP Vivo Y71 mati dan terisi baterai lalu hubungkan titik test point menggunakan pinset atau kabel atau benda yang bisa mengalirkan listrik ke Vivo Y71 sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
  9. Akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager dan angkat pinset secara perlahan dan jangan sampai putus koneksi
  10. Selanjutnya klik Format UserData pada RB Soft dan tunggu sampai proses reset selesai ditandai dengan muncul tulisan RBSoft V1.6 Mobile Tool tanpa tulisan error

Setelah proses reset Vivo Y71 selesai, selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dari HP Vivo Y71 lalu pasang ulang koset baterai > dan tekan tombol power seperti biasa dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Jika proses hard reset HP Vivo Y71 terkunci sudah selesai 1005 tanpa error, namun Vivo Y71 meminta verifikasi akun Google dan kalian lupa akun Google nya kalian bisa cek artikel berikut ini "cara bypass FRP Google account Vivo Y17" untuk penjelasan dan cara menagasinya.

Jika proses hard reset Vivo Y71 terkunci menggunakan RB Soft sudah berhasil 100% tanpa error sesuai tutorial, namun kondisi Vivo Y71 masih saja terkunci atau tidak ada perubahan, jalan terakhir kalian bisa cek artikel berikut "tutorial flash Vivo Y71 100% clean" untuk penjelasan dan cara menagasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo Y71 (PD1731) terkunci via PC 100% berhasil, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti jika tutorial reset Vivo Y71 terkunci sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara hard reset Vivo Y71 via PC 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar kalian mendapatkan notifikasi update tutorial lain-nya and see you next time

3 komentar untuk "Tutorial Reset Vivo Y71 (PD1731) Terkunci Update Work"

  1. thanks gan, work banget semoga sukses ya blog nya

    BalasHapus
  2. Semua link download sudah kami update gan, cara download: klik link download > tunggu 5 detik > klik skip / lewati > klik allow / izinkan > nanti akan otomatis diarahkan ke AndroidFileHost lalu download deh.
    Semua tutorial di EvilicaCell sudah pasti work, link download nya juga paling terupdate. Mangkanya cari tutorial di EvilicaCell dot com ya nyet ~!

    BalasHapus
  3. Semua link download masih berfungsi dengan baik [Update] November 2020 ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus