Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Gampang Membuat Wanita Nyaman Dan Jatuh Cinta

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial sederhana paling familly friendly didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tips dan trik seputar cinta agar perempuan yang agan suka juga suka dengan agan hehe..

Cara supaya perempuan mencintai kita sebagai laki-laki itu gampang-gampang susah ya gan, semua itu tergantung sikap yang agan miliki, tetapi dengan cara ini agan bisa membantu kemungkinan besar untuk membuat perempuan itu jatuh cinta dan tertarik dengan agan.
Perempuan Sedang Jatuh Cinta
Cara agar perempuan mencintai kita pada artikel ini saya ambil dari pengalaman saya sendiri dan beberapa saya simpulkan dari beberapa sumber di internet, dan cara ini saya jamin akan berhasil untuk membuat perempuan mencintai kita jika agan mempraktikan nya dengan baik dan benar, so.. oleh karena itu simak baik baik artikel cara agar perempuan mencintai kita. 

Bersikap Wajar Dan Tidak Berlebihan
Banyak yang bilang kalau kita memberika berhatian lebih kepada peremuan akan membuat perempuan itu cinta kepada kita, tapi menurut saya hal itu agak sedikit salah. Baca Juga: Cara cepat move on dari mantan kekasih dijamin move on

Maksudnya disini salah bukan berarti kita salah sudah memberi perhatian ke peremuan, tapi hal penting disini adalah jangan berlebihan untuk memberi perhatian kepada peremuan, cukup beri perhatian dan tidak berlebihan misalnya.

Jangan Terlalu Sering Mengirim Pesan
Ada beberapa tipe perempuan di dunia ini, ada yang terlalu banyak waktu luang alias pengangguran dan ada juga yang pekerja / pelajar yang jarang atau sedikit memiliki waktu luang. Jika perempuan yang agan targetkan adalah pekerja / pelajar yang tidak banyak memiliki waktu luang maka hal yang harus agan lakukan adalah dengan tidak terlalu sering chatting ke dia, chatting boleh saja tapi tidak setiap waktu alias 1 jam sekali hehe.. Secukup dan sewajarnya saja misalkan saat jam istirahat atau saat pada hari libur, oleh karena itu agan harus tau jadwal (waktu senggang) si perempuan itu 

Jadilan Seorang Laki-Laki Yang agak Misterius
Laki-laki misterius yang saya maksud disini adalah bukan seperti Master Limbat, tetapi yang saya maksud laki-laki misterius adalah dengan tidak terlalu terbuka dan menceritakan semua hal ke doi. Ceritakan saja hal-hal lucu atau sewajarnya ke perempuan yang agan tergetkan itu, contohnya seperti cerita tentang pekerjaan, atau cerita tentang tugas sekolah / kuliah dan hal hal wajar lain-nya.

Sebuah penelitian mengungkap alasan kenapa wanita menyukai pria misterius yang umumnya cenderung cool dan cuek. Melansir laman Purewow, berdasarkan studi dari Universitas Virginia dan Harvard ditemukan bahwa kebanyakan perempuan suka dengan laki-laki yang menunjukkan tingkat ketertarikan paling rendah dan ambigu. Hal itu diungkap dalam studi berjudul He Loves Me, Me Loves Me Not…’: Uncertainty Can Increase Romantic Attraction.

Jangan Terlalu Mengikat dan Memaksa
Siapa sih yang suka di paksa / di kekang? seperti nya tidak ada yang suka ya gan? nah oleh karena itu agan harus tau jarak dan batasan untuk mengatur hidup doi ya, cemburu boleh saja tetapi jangan sampai agan berlebihan, biarkan perempuan itu melakukan hal yang dia suka, selama dia tidak menyakiti hati agan sebaiknya biarkan saja.
Lakukan Hobi Bermain Musik
Nah untuk mengatasi pikiran agan yang selalu memikirkan doi saya sarankan untuk lakukan aktifitas yang agan suka seperti hobby, bermain game, bermain musik, jalan-jalan dan hal lain yang agan suka, dan tips ini bisa berlaku untuk semua point yang saya sebutkan tadi.

Buat Dia Bahagia
Nah point selanjutnya adalah dengan membuat dia bahagia, dengan membuat dia bahagia otomatis dia akan senang dan jatuh cinta kepada agan, salah satu contohnya, ajak jalan-jalan dia ke suatu tempat yang dia inginkan atau tempat favorit. Bisa juga dengan memberi kejutan kecil untuk dia, bisa berbentuk materai ataupun hal lain nya seperti yang saya sebutkan diatas tadi yaitu jalan-jalan hehe 

Banyak Berdoa Kepada Tuhan
Gan, jodoh itu memang sudah diatur sama tuhan, sehebat apapun usaha agan jika tuhan tidak berhendaki doi tidak akan menjadi jodoh agan. Oleh karena itu point terpenting disini adalah berdoa kepada tuhan agar doi menjadi jodoh terkahir agan.
Berdoa Kepada Tuhan
Setiap doa pastinya ada jawaban dan hikmah nya, tetapi perlu agan ketahui "tidak semua yang kita inginkan pasti akan terwujud" Jika hubunganmu dan si cewek  yang kamu idamkan berjalan sesuai harapanmu, berarti Tuhan telah merestui. Namun jika kalian tidak bisa dipersatukan, percayalah bahwa hal itu yang terbaik untukmu.

Tuhan hanya sedikit menunda untuk memenuhi keinginanmu, Dia sudah menyiapkan hal lain yang jauh lebih baik dari pilihanmu.

Oke mungkin sekian tips dan trik cara agar Perempuan mencintai Kita dari saya admin EvilicaCell dot com, jika masih ada yang bingung atau memiliki saran lain-nya silahkan untuk komentar dibawah, ohya dan jangan lupa juga untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar agan bisa dapat notifikasi jika kami update konten lain nya yang menarik and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Gampang Membuat Wanita Nyaman Dan Jatuh Cinta"