Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Update! Tutorial Aktifkan Profil Picture Guard Facebook

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengaktifkan perisai foto Profile Facebook atau yang biasa di sebut dengan Profile Picture Guard yang ada gambar tameng berwarna biru.

Cara mengaktifkan Profile Picture Guard di Facebook ini sudah saya coba dan 100% berhasil update terbaru dijamin ampuh tanpa resiko, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara aktifkan pelindung foto profile di Facebook saya akan sertakan video nya di akhir artikel.

Sebelum menuju ke tutorial cara aktifkan profile picture guard, alangkah baiknya jika kalian pahami dulu fungsi profile picture guard Facebook. Sebenarnya apa sih fungsi profile picture guard di FB?
Cara Aktifkan Profil Picture Guard FB
Lalu bagaimana cara mengaktifkan profile picture guard di Facebook? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Profile picture guard berfungsi untuk melindungi foto profile anda di facebook agar tidak disalah gunakan oleh orang lain dengan cara, mengunci foto profile yang kalian gunakan di facebook agar tidak bisa di klik, download bahkan screen shot oleh orang lain sehingga orang lain tidak akan bisa menggunakan foto profile yang anda gunakan di facebook.

Tutorial Mengaktifkan Pelindung Profile di Facebook 2023 Work:

  1. Yang pertama adalah kalian harus login ke akun Facebook kalian masing-masing menggunakan browser chrome di laptop ataupun PC.
  2. Buka halaman profile Facebook kalian, contoh nya seperti ini https://www.facebook.com/nama atau bisa juga klik nama profile kalian di facebook
  3. Selanjutnya pasang ekstensi chrome bernama Multiple Tools For Facebook > kalian bisa download melalui link berikut ini (Multiple Tools For Facebook)
  4. Klik tambahkan ke Chrome dan tunggu sampai proses pemasangan ekstensi selesai. Baca Juga: cara ganti nama FB sepuasnya
  5. Setelah pemasangan ekstensi Multiple Tools For Facebook selesai, akan muncul logo Multiple Tools For Facebook dibagian atas kanan pada Chrome.
    Cara Aktifkan Perisai Profil Facebook
  6. Klik logo seperti gambar kunci berwarna biru > akan terbuka halaman dashbor Mutliple Tools For Facebook
  7. Klik menu Tools dibagian kiri dihalaman Multiple Tools For Facebook lalu pilhi Profile Picture Guard
  8. Akan muncul foto Profle facebook kalian masing-masing > lalu klik tombol Turn On berwarna Biru yang ada dibagian bawah foto profile kalian
  9. Tunggu sampai proses nya selesai, maka akan muncul logo ceklis berwarna hijau dengan tulisan Shield Actived
Setelah berhasil mengaktifkan Profile Picture Guard di Facebook kalian, selanjutnya refresh atau muat ulang halaman profile Facebook yang kalian buka di tab browser sebelum nya dan boom~! Foto profile facebook kalian sudah muncul gambar tameng berwarna biru / profile picture Guard sudah berhasil aktif.

Untuk mempermudah memahami cara aktifkan profile picture Guard di Facebook terbaru 100% berhasil kalian bisa tonton video tutorial nya diatas: Baca Juga: Cara menjadi selebgram untuk pemula 

Oke mungkin sekian tutorial aktifkan profile picture guard di Facebook update terbaru 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial facebook lain nya and see you next time.

2 komentar untuk "Update! Tutorial Aktifkan Profil Picture Guard Facebook"

  1. Makasih ya min tips nya... ijin share ke fb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, sama-sama gan :D cari tutorial paling update inget EvilicaCell dot com ya

      Hapus