Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah TerUpdate

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling keren didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share 5 rekomendasi tempat Wisata di kabupaten Cilacap provinsi Jawa Tengah Indonesia yang cocok sekali untuk kalian yang sedang berencana berlibur ke Cilacap Jawa Tengah bersama keluarga atau rekan tercinta.

Lokasi wisata untuk traveling di Cilacap Jawa Tengah update terbaru 2020 ini sudah kami rangkum secara detail, singkat dan jelas agar para pembaca setia EvilicaCell betah berlama-lama untuk menyimak artikel rekomendasi spot traveling di Cilacap Jawa Tengah ini.

So.. tidak perlu berlama-lama lagi mari kita simak artikel 5 spot rekomendasi wisata di Cilacap provinsi Jawa Tengah yang wajib kalian coba untuk traveling bersama keluarga atau rekan dan cocok sekali untuk kalian para pecinta alam yang bertujuan ke Cilacap Jawa Tengah.

1. Benteng Pendem Cilacap
Salah satu bangunan bersejarah contohnya adalah benteng yang digunakan untuk mempertahankan daerah yang di pimpin oleh Belanda dari serangan para pejuang kemerdekaan. Sekarang ini bangunan-bangunan heritage ini menjadi salah satu kawasan wisata bersejarah yang bisa di kunjungi oleh para traveller dari seluruh dunia.
5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah
Untuk mengunjungi benteng ini tentu nya sangat mudah, banyak jalan atau rute menuju ke kawasan wisata bersejarah ini. Sementara untuk tiket masuk ke benteng Pendem Cilacap ini cukup membayar sebesar 8 ribu rupiah perorang saja, para traveller sudah bisa menikmati sisi sejarah benteng Pendem Cilacap mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

Banyak spot-spot keren dan arsitektur di benteng Pendem Cilacap ini, jadi cocok sekali untuk kalian yang ingin berfoto-foto ria. Berikut adalah detail lokasi Benteng Pendem Cilacap Jawa Tengah di Google Maps:

2. Kemit Forest Education Cilacap Jawa Tengah

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Sidareja ini menawarkan suasana hutan dimana banyak pohon pinus tumbuh disekelilingnya. Tempat wisata dengan luas lahan setengah hektar milik perhutanan ini cocok untuk melepas rasa penat yang terjadi di tengah kota ramai. Pengunjung bisa menikmati udara segar sekaligus memanjakan mata dengan melihat pemandangan hijau
5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah
Kemit Forest Sidareja juga menyediakan banyak spot foto keren mulai dari ayunan, gardu pandang, sky bike, properti payung di langit-langit, kursi gantung dan masih banyak lagi spot keren untuk berfoto di Kemit Forest Cilacap. Tempat wisata ini cocok sekali untuk kalian yang hobi berfoto-foto sekaligus untuk bersantai dikawasan hutan hijau ini. Baca Juga: cara membuat foto 360 di FB

Harga tiket masuk ke Kemit Forest Cilacap ini terbilang cukup murah, pengunjung cukup membayar sebesar Rp.20.000 saja untuk menikmati spot-spot keren yang ada ditempat wisata Kemit Forest ini. Harga tersebut pastinya cukup terjangkau karena kita di suguhkan dengan wisata alam yang menarik. Berikut adalah detail lokasi Kemit Forest Cilacap Jawa Tengah di Google Maps:

3. Gunung Selok Pemandangan Indah Pantai Selatan
Merupakan kota pesisir selatan yang dikenal dengan wisata alam dan pantainya, bahkan kini kalian bisa menikmati wisata pegunungan sekaligus melihat pemandangan pantai. Kalian bisa menikmati pemandangan ini dari gardu pandang di Wisata Gunung Selok di Adipala, kalian mungkin lebih familiar dengan Kalibiru yang ada di Kulon Progo, Yogyakarta. Konsepnya hampir mirip dengan menampilkan gardu pandang yang bisa digunakan untuk selfie dengan latar belakang pemandangan hijau dan juga pantai
5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah
Tentu saja ini memberikan sensasi yang berbeda untuk menghabiskan libur bersama orang-orang terdekat, namun kalian disarankan untuk datang di hari biasa dan menghindari akhir pekan jika ingin menikmati pemandangan dengan santai, karena pada hari libur wisata Gunung Selok selalu ramai di kunjungi pada wisatawan.

Untuk masalah fasilitas kalian tidak perlu khawatir karena disini sudah disediakan rumah makan, toilet, hingga tempat istirahat bahkan tiket masuknya pun cukup murah, hanya dengan sekitar Rp.4.000 saja.
Wisata Gunung Selok terletak di Desa Karangbenda, kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Untuk menuju ke kawasan wisata ini akan lebih mudah menggunakan kendaraan pribadi. Berikut adalah lokasi detail Gunung Selok Cilacap di Google Maps:

4. Pantai Widarapayung Cilacap Jawa Tengah
Selain pantai  teluk penyu yang bisa kalian temukan dengan menyisir bagian selatan kabupaten Cilacap, ada satu pantai lagi yang bisa kalian jumpai di kabupaten ini dengan mengarahkan langkah sejauh kira-kira 35 kilometer kearah timur
5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah
Selain sebagai lokasi wisata, pantai Widarapayung ini juga terkenal sebagai lokasi perlombaan selancar dan juga bumi perkemahan. Meski tidak seheboh ketenaran teluk penyu, pantai Widarapayung nyatanya masih memiliki pengunjung setia yang selalu datang setiap akhir pekan dan hari-hari libur lain-nya.

Pantai Widarapayung ini memiliki pasir yang bersih dan disekitarnya di tumbuhi oleh berbagai jenis pepohonan. Ya berbeda dengan kebanyakan pantai lain yang biasanya hanya ditumbuhi satu jenis pohon saja, dipantai ini ditemukan beragam jenis pepohonan dan tumbuhan. Baca Juga: tips traveling agar hemat uang

Banyak rumah makan dan warung-warung kopi yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil kuliner di pantai Widarapayung ini, dan hanya nya juga cukup murah mungkin sekitar Rp.50.000 kalian sudah bisa menikmati makanan enak dan juga minuman segar. Berikut adalah lokasi detail pantai Widarapayung Cilacap Jawa Tengah pada Google Maps:

5. Pantai Sodong Cilacap Jawa Tengah
Pantai Sodong adalah salah satu destinasi pariwisata pantai di Cilacap Jawa Tengah yang cukup terkenal dengan keindahan dan keasriannya, pantai yang terletak di desa Karang Benda kecamatan Adipala kabupaten Cilacap ini dijuluki pantai Bedahan atau pantai Selok oleh warga sekitar karena keberadaan nya yang berdekatan dengan Gunung Selok. Keberadaan pantai Sodong ini kurang begitu terkenal dibandingan pantai-pantai di Jawa Tengah lain nya, oleh karena itu pantai ini jarang tersentuh oleh manusia
5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah
Pantai Sodong memiliki tebing-tebing yang tinggi menjulang disekitaran pantai, sehingga menambah kesan pesona Pantai Sodong. Sama halnya dengan pantai-pantai lain-nya di Indonesia, pantai Sodong ini kalian dapat menikmati keindahan Sunset pada sore hari ketika cuaca sedang cerah.

Apabila kalian ingin berkunjung ke pantai Sodong di Cilacap ini, pastikan untuk menginstall Google Maps terlebih dahulu karena kurangnya penunjuk arah menuju ke Pantai Sodong, atau jika masih kesulitan kalian bisa bertanya kepada penduduk sekitar dengan menyebut pantai Bedah atau pantai Selok. Berikut adalah lokasi detail pantai Sodong Cilacap Jawa Tengah pada Google Maps:

Oke mungkin sekian artikel rekomendasi tempat Wisata di Cilacap Jawa Tengah yang wajib kalian kunjungi di tahun 2020 ini bersama rekan atau keluarga tercinta untuk ber traveling ria yang berencana berlibur ke Cilacap Jawa Tengah.

Jika kalian ingin mendapatkan update seputar traveling lagi, kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan update terbaru traveling lain nya, and see you next time :)

1 komentar untuk "5 Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah TerUpdate"

  1. Wah seru juga nih kek nya, jalan-jalan ke Cilacap sekalian mudik hehe

    BalasHapus