Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Oppo F1s A1601 Terkunci Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Oppo F1s A1601 yang terkunci pola, lupa pin, terkunci sandi / password dengan cara reset menggunakan MRT crack yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial reset Oppo F1s A1601 terkunci lupa pin ini sudah saya coba dan praktikan menggunakan MRT crack dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki Oppo F1s yang terkunci, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo F1s saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelumnya kalian harus mematikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" lalu ikuti langkah-langkahnya.
Tutorial Reset Oppo F1s Terkunci
Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Oppo F1s yang terkunci layar menggunakan PC? simak artikel ini sampai akhir, dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak salah step dan menyebabkan gagal proses nya.

How To Reset Oppo F1s A1601 via MRT Crack Update 2023 Work:

  1. Matikan / non-aktifkan anti virus pada Windows anda lalu download MRT v2.60 Crack via Google Drive dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip / lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan otomatis diarahkan ke halaman download
  2. Lalu extract MRT v2.60 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu hingga selesai
  3. Install MRT hasil extract tadi dengan cara klik kanan (.exe) > pilih Run as administrator dan masukan password installasi lalu install hingga selesai (password ada didalam folder MRT)
  4. Download MediaTek USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  5. Jalankan MRT yang sudah terinstall tadi biasa muncul di start menu Windows > klik kanan pilih Run as administrator
  6. Saat pertama kali MRT dibuka biasanya akan muncul Registration dialog, silahkan gunakan Keygen 2.60 mrt yang berada didalam folder MRT hasil extract > masukan kode HwID di KayGen lalu klik > Generate Key > lalu hasil generate nya masukan ke Registration lalu klik OKE
    Tutorial Reset Oppo F1s Terkunci
  7. Jika MRT crack v2.60 sudah terbuka selanjutnya klik pada tombol MTK_Tools > akan terbuka MTK Special Tool > Pada menu Operation option centang / klik pada Format (Unlock)
  8. Pada settingan bagian lain jangan di rubah-rubah, biarkan default saja, lalu klik tombol START pada MRT, dan tunggu sampai muncul tulisan Searching Mobile Port...
  9. Dalam posisi HP Oppo F1s mati dan terpasang baterai tekan dan tahan volume up dan volume down sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
  10. Akan terdeteksi sebagai MediaTek drivers / Preloader drivers / MTK drivers dan proses hard reset Oppo F1s akan berjalan otomatis dan tunggu hingga selesai 100%


Jika proses reset Oppo F1s terkunci via MRT sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi corresponding operation completed pada MRT, dan selanjutnya lepas kabel USB dari HP Oppo F1s dan nyalakan dengan cara menekan tombol power.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan hard reset Oppo F1s yang terkunci, dan sekarang Oppo F1s sudah bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika meminta verifikasi akun Google, kalian bisa klik tombol panggilan darurat lalu ketik *#813# dan selamat HP Oppo F1s sudah bisa masuk ke menu tanpa meminta verifikasi akun Google lagi.

Jika dirasa proses reset Oppo F1s menggunakan MRT sudah sukses tanpa error, namun kondisi Oppo F1s masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa flash ulang menggunakan firmware dengan cara berikut "tutorial full flash Oppo F1s"

Untuk mempermudah memahami cara reset Oppo F1s yang terkunci menggunakan MRT crack, kalian bisa tonton video diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Oppo F1s menggunakan MRT crack ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Oppo F1s A1601 terkunci menggunakan MRT dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Oppo F1s A1601 Terkunci Update Work"