Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Xiaomi Mi MIX 2S Tanpa UBL Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flashing Xiaomi Mi Mix 2S yang mengalami masalah pada system seperti bootloop (stuck logo) error, gagal flash (flash fail) dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flashing Xiaomi Mi Mix 2S tanpa unlock bootloader tanpa test point ini, sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki bootloop dan bisa juga untuk memperbaiki masalah software lain-nya. Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa UBL, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flashing Xiaomi Mi Mix 2S tanpa UBL, sebaiknya kalian cek dulu detail tipe nya dengan cara berikut "cara cek tipe Xiaomi via PC" agar tidak salah memilih firmware yang menyebabkan gagal flash. Jika sudah yakin dengan product name adalah Polaris, kalian bisa lanjut ke step berikut ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa auth / tanpa unlock bootloader? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Keunggulan cara flash Xiaomi Mi Mix 2S di tutorial ini adalah, kalian tidak perlu repot untuk test point ataupun bongkar casing, tidak perlu repot unlock bootloader, karena ditutorial ini bisa kalian praktikan tanpa test point ataupun tanpa unlock bootloader. Tapi dengan 1 syarat, Xiaomi Mi Mix 2S yang ingin di flash harus bisa masuk ke recovery mode.

How To Flash Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris) WithOut UBL / WithOut Test Point Work:

  1. Pilih firmware Xiaomi Mi Mix 2S Polaris dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan di arahkan ke halaman download
  2. Pilih sesuai version nya, bisa Global atau Russia lalu klik tombol download dan tunggu sampai proses download firmware Xiaomi Mi Mix 2S zip selesai
  3. Simpan rom Xiaomi Mi Mix 2S recovery zip hasil download tadi didalam folder agar mudah untuk dicari dan biarkan saja tidak perlu di extract
  4. Download Mi PC Suite (Mi Phone Assistant) dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator lalu klik tombol next / install hingga selesai.
  5. Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di start menu Windows > klik kanan Mi PC Suite lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Mi PC Suite terbuka (pastikan Windows terkoneksi internet)
  6. Klik logo petir (flash devices) di sebelah kanan > lalu beralih ke HP Xiaomi Mi Mix 2S yang ingin di flash
  7. Posisi Xiaomi Mi Mix 2S mati dan terisi baterai, tekan dan tahan tombol power + volume up sampai masuk ke recovery mode (muncul tulisan Main Menu Redmi recovery) pada layar HP Xiaomi Mi Mix 2S nya
    Flash Xiaomi Mi MIX 2S Tanpa UBL
  8. Lalu geser ke bawah dan pilih Connect with MiAssistant, geser menggunakan tombol volume down dan tekan tombol power untuk konfirmasi / pilih
  9. Hubungkan Xiaomi Mi Mix 2S dalam posisi Connect with MiAssistant ke PC menggunakan kabel USB. Akan terdeteksi sebagai Android ADB Interface pada device manager dan akan terdeteksi Xiaomi Mi Mix 2S pada Mi Phone Assistant
    Flash Xiaomi Mi MIX 2S Tanpa UBL
  10. Jika Xiaomi Mi Mix 2S sudah berhasil terdeteksi di MiPhoen Assistant nya, maka akan muncul tombol biru dibagian bawah, lalu klik tombol biru nya
  11. Arahkan ke file firmware Xiaomi Mi Mix 2S yang kalian download dan simpan tadi, lalu klik Open dan proses flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa UBL akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses flash selesai


Jika proses flashing Xiaomi Mi Mix 2S tanpa UBL sudah selesai 100% maka akan muncul notifikasi ceklis berwarna hijau pada Mi Phone Assistant dan HP Xiaomi Mi Mix 2S akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses flashing Xiaomi Mi Mix 2S tanpa unlock bootloader / tanpa test point, dan sekarang HP Xiaomi Mi Mix 2S sudah bisa digunakan lagi.

Jika proses flash Xiaomi Mi Mix 2S sudah berhasil 100% tanpa error, namun kondisi Xiaomi Mi Mix 2S masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa unlock bootloader, kalian bisa cek video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa UBL ini sudah saya coba dan 100% berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Xiaomi Mi Mix 2S tanpa unlock bootloader free dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya.

3 komentar untuk "Tutorial Flash Xiaomi Mi MIX 2S Tanpa UBL Work"

  1. terimakasih gan, tutorial dan file nya sangat membantu

    BalasHapus
  2. saya gak bisa masuk ke recovery mode min, bagaimana ya solusinya?

    BalasHapus