Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Mengembalikan Story teman Instagram yang Disembunyikan

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara membatalkan Hide Story di Instagram yang kita senyapkan dengan sangat gampang.

Kenapa story atau postingan teman tidak muncul di beranda Instagram?
Jika salah satu teman kita di Instagram tidak muncul story atau postingan nya di beranda atau timeline Instagram kita, bisa jadi karena kita sudah menyembunyikan story atau postingan akun tersebut (akun yang tidak muncul story / postingan nya di beranda IG) dengan sengaja atau tidak sengaja.

Bagaimana cara membatalkan senyap di Instagram?
Lalu bagaimana jika kita ingin mengembalikan Story atau Postingan teman di Instagram yang sudah terlanjur kita senyapkan? caranya sangat gampang, seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara mengembalikan Story atau postingan teman Instagram yang Disenyapkan ini sudah saya coba dan berhasil untuk memunculkan kembali story teman di Instagram yang sudah kita senyapkan. Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara membatalkan senyap di Instagram, saya akan share video tutorial nya di akhir artikel.

Cara mengembalikan Story atau Postingan Instagram yang Disenyapkan:

  1. Pertama pastikan kalian sudah download aplikasi Instagram di HP kalian, lalu login menggunakan akun Instagram kalian masing-masing
  2. Lalu ke profile kita yang berada dibawah kanan > klik logo foto profile Instagram kita
  3. Klik titik tiga atau menu yang berada di kanan atas layar Instagram > lalu ke Pengaturan atau Settings
  4. Lalu ke menu Privasi atau Privacy lalu scroll atau geser ke paling bawah akan muncul menu Akun Disenyapkan
  5. Klik menu Akun Disenyapkan > lalu akan muncul daftar akun yang pernah kalian senyapkan. Baca juga: Cara menambah follower Instagram terbaru
  6. Pilih profile mana yang ingin kalian buka senyapkan nya > nanti akan diarahkan ke halaman profile yang kita senyapkan
    Mengembalikan Story teman Instagram yang Disembunyikan
  7. Lalu klik tombol mengikuti (jika sudah follow) > lalu klik menu Senyapkan maka akan muncul Senyapkan Postingan dan Cerita
  8. Jika tombol nya geser ke kanan dan berwarna biru, itu berarti Story atau Postingan akun tersebut tidak akan muncul di beranda (TimeLine) Instagram kita.
  9. Nah untuk membatalkan senyap, kalian cukup geser ke kiri sehingga tombol biru berubah menjadi warna abu-abu atau putih (tidak aktif)


Jika menu Senyapkan nya sudah di geser ke kiri dan berwarna putih (abu-abu) itu berarti kalian sudah berhasil membatalkan senyap untuk akun Instagram tersebut, dan jika akun tersebut posting Story terbaru, akan muncul di beranda Instagram kalian.

Untuk mempermudah memahami cara mengembalikan Story atau Potingan teman di Instagram yang Disenyapkan, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara membatalkan story Instagram yang Disenyapkan, sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara mengembalikan Story atau Postingan teman Instagram yang Disenyapkan dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Mengembalikan Story teman Instagram yang Disembunyikan"