Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Fix Start Button Miracle Thunder 2.82 Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi tidak bisa klik Start Button di Miracle Thunder crack 2.82 punya nya GSM x Team.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Start Button Miracle Thunder tidak bisa klik? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham. Baca juga: Reset HP all tipe work free

Tutorial mengatasi Start Button Miracle Thunder 2.82 ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki error Start Button Miracle 2.82, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara fix Start Button Miracle Thunder, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

How To Fix Start Button Miracle Thunder crack 2.82 Update 2023:

  1. Pastikan kalian sudah install Miracle Thunder nya di Windows dengan benar dan posisi AntiVirus sudah disable, lalu close atau tutup Miracle Thunder yang masih belum bisa klik Start Button
  2. Selanjutnya buka My PC atau My Computer > lalu buka disk C maka ada folder bernama Gsm_X_Team
    Fix Start Button Miracle Thunder 2.82
  3. Buka folder Gsm_X_Team > lalu buka folder Miracle Thunder [FREE 2.82] dan buka folder bernama BOX_Data
  4. Cari file bernama Handle berformat Configuration settings atau Handle.ini lalu hapus file tersebut > klik kanan pilih Delete lalu Yes, dan tunggu sampai proses penghapusan file Handle.ini selesai

Jika cara diatas sudah kalian praktikan, yaitu menghapus file bernama Handle.ini yang berada didalam folder BOX_Data tempat installasi Miracle Thunder, selanjutnya kalian bisa buka kembali program Miracle Thunder yang sudah ter-install.

Klik kanan Miracle Thunder yang sudah terinstall lalu klik Run as administrator dan tunggu sampai Miracle Thunder terbuka, dan boom!! Sekarang Start Button Miracle Thunder nya sudah menyala dan bisa di klik.

Untuk mempermudah memahami cara mengatasi Start Button Miracle Thunder tidak bisa klik, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial Fix Start Button Miracle Thunder 2.82 ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial Fix Start Button Miracle Thunder 2.82 tidak bisa klik dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Fix Start Button Miracle Thunder 2.82 Update Work"