Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo V7 PD1718 Lock Password Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara reset Vivo V7 dengan tipe PD1718F yang terkunci seperti lupa pola, terkunci PIN lupa password dan sejenis nya, bisa di perbaiki dengan cara reset seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara hard reset Vivo V7 1718 yang terkunci lupa password ini, sudah saya test dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus kunci layar Vivo V7 dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Vivo V7 saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Vivo V7 terkunci pola? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Buka casing atau cover belakang Vivo V7 menggunakan obeng sampai terlihat motherboard / mesin nya, untuk melakukan test point Vivo V7 dan siapkan Pinset.

Sebelum melakukan proses reset Vivo V7 yang terkunci layar ini, sebaiknya kalian cek dulu detail tipe Vivo V7 yang ingin di reset dengan cara berikut "cara cek detail version Vivo" agar tidak salah eksekusi, dan pastikan model nya adalah PD1718F atau model Vivo 1718.

How To Reset Vivo V7 (PD1718F) Lock Screen Remove Work:

  1. Pertama matikan / disable dulu AntiVirus pada Windows kalian, dengan cara berikut "cara disable AntiVirus Windows" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.
  2. Download Miracle Thunder crack 2.82 via MediaFire atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  3. Pastikan antivirus pada Windows sudah non-aktif, selanjutnya extract Miracle_Thunder_2.82 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  4. Install Miracle Thunder 2.82.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik tombol install > klik next dan install hingga selesai.
  5. Download QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install QcomMtk drivers nya dengan cara klik kanan > lalu pilih install atau klik next hingga selesai
  6. Jalankan Miracle Thunder yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di desktop > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai MRT terbuka.
  7. Klik tab Qualcomm lalu klik tab Read/Format Flash > pada bagian Brand pilih Vivo dan pada bagian Model pilih Vivo V7 > pada bagian bawah rubah dari Read Partition menjadi Factory Reset seperti pada gambar dibawah ini.
    Reset Vivo V7 Terkunci Layar Miracle Thunder
  8. Selanjutnya lakukan test point pada Vivo V7 dengan cara, posisi soket baterai terlepas, lalu hubungkan pinset ke titik test point, sambil colok kabel USB ke PC sampai terdeteksi Qualcomm HS-USB QDloader 9008 pada device manager
    Reset Vivo V7 Lupa Passowrd
  9. Setelah berhasil terdeteksi Qualcomm 9008 selanjutnya lepas pinset yang terhubung secara perlahan agar tidak putus koneksi
  10. Pastikan di device manager masih terdeteksi Qualcomm 9008 lalu klik tombol Port di Miracle Thunder, maka akan muncul Qualcomm HS USB-QDloader 9008. Baca juga: tidak bisa klik Start Button Miracle Thunder
  11. Selanjutnya klik tombol Start Button pada Miracle Thunder dan proses reset Vivo V7 akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses reset selesai 100% tanpa error.

Jika proses reset Vivo V7 menggunakan Miracle Thunder sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi Done pada Miracle Thunder dan Qualcomm 9008 yang terhubung, akan hilang secara otomatis.

Selanjutnya pasang ulang soket baterai Vivo V7 dan nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan setup awal, dan selamat.. Kalian sudah berhasil melakukan reset Vivo V7 terkunci.

Jika dirasa proses reset Vivo V7 via Miracle Thunder sudah selesai 100% namun kondisi nya masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash full firmware Vivo V7" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo V7 terkunci via Miracle Thunder crack, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Vivo V7 terkunci ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo V7 terkunci password, pola, PIN dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

 

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Vivo V7 PD1718 Lock Password Work"