Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo Y71 Pattern Lock via Miracle Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara reset Vivo Y71 atau Vivo 1724 yang mengalami masalah pada software seperti terkunci layar, lupa pola, lupa sandi, terkunci password dan sejenis nya, bisa di reset menggunakan Miracle Thunder seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara reset Vivo Y71 terkunci layar sebenarnya sudah pernah saya share tutorial di artikel sebelum nya menggunakan tools bernama RB Soft, dan untuk kali ini menggunakan Miracle Thunder, sama saja hanya berbeda tools dan cara mengoprasikan nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara hard reset Vivo Y71 yang mengalami lupa kunci layar pola, sandi, password ataupun pin menggunakan Miracle Thunder? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara hard reset Vivo Y71 yang terkunci via Miracle Thunder ini sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus kunci layar pada Vivo Y71 yang lupa kunci layar, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo Y71 via Miracle Thunder saya akan sertakan video nya di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses hard reset Vivo Y71 terkunci sebaiknya kalian cek dulu detail version HP Vivo yang ingin di eksekusi, agar tidak salah menggunakan file tutorial, dan untuk cara cek nya kalian bisa menuju ke artikel berikut ini "cara cek detail version Vivo via Recovery" lalu samakan dengan file yang digunakan pada artikel ini.

Syarat untuk melakukan cara hard reset Vivo Y71 kalian harus buka casing (tutup) belakang Vivo Y71 sampai terlihat motherboard / mesinnya, karena disini kita menggunakan metode test point.

How To Reset Vivo Y71 (1724) Lock Screen Remove via Miracle Thunder Work:

  1. Download file Vivo Y71 Forgot Pattern dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik get link lalu tunggu sampai loading selesai, klik tombol go to link, nanti akan diarahkan ke halaman Download.
  2. Lalu extract file Vivo Y71 forget pattern hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai selesai.
  3. Download QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here, dan install seperti biasa dengan cara klik kanan Qualcomm Driver.exe > pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Pastikan matikan / disable dulu AntiVirus pada Windows kalian, dengan cara berikut "cara disable AntiVirus Windows" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.
  5. Download Miracle Thunder crack 2.82 via MediaFire atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  6. Pastikan antivirus pada Windows sudah non-aktif, selanjutnya extract Miracle_Thunder_2.82 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  7. Install Miracle Thunder 2.82.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik tombol install > klik next dan install hingga selesai.
  8. Jalankan Miracle Thunder yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di desktop > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Miracle terbuka.
  9. Klik tab Qualcomm lalu pilih Read/Format Flash > pada bagian Brand lalu pilih VIVO pada bagain model pilih Vivo Y71.
    Reset Vivo Y71 Miracle Thunder
  10. Pada bagian bawah, ubah dari Read Partition menjadi Factory Reset > lalu hilangkan centang pada bagian Auto Programmer lalu klik tombol Browser atau titik tiga di bagian programmer > dan arahkan ke file prog_emmc_firehose_vivo_y71.mbn hasil extract file Vivo Y71 Forget Pattern tadi > lalu centang pada bagian Select All
  11. Beralih ke HP Vivo Y71 dan lakukan test point, posisi soket baterai terlepas, hubungkan titik test point menggunakan PinSet atau benda apa saja yang bisa alirkan arus listrik, sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
    Reset Vivo Y71 Test Point
  12. Nanti akan otomatis terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager, dan klik tombol Port dibagian kanan Miracle Thunder > maka akan muncul Qualcomm Driver yang terhubung juga.
  13. Terakhir klik tombol START Button pada Miracle Thunder dan proses reset Vivo Y71 via Miracle Thunder akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses Reset selesai.

Jika proses reset Vivo Y71 via Miracle Thunder sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi Done pada Miracle Thunder, dan selanjutnya kalian bisa pasang ulang soket batre dan nyakan seperti biasa lalu tunggu sampai masuk ke tampilan setup awal.

Jika proses hard reset HP Vivo Y71 terkunci sudah selesai 100% tanpa error, namun Vivo Y71 meminta verifikasi akun Google dan kalian lupa akun Google nya kalian bisa cek step berikut ini: Baca juga: cara flash Vivo Y71 tanpa PC

Mengatasi Lupa Akun Google Vivo Y71 FRP Work:
klik next pilih bahasa dan negara lalu waktu sesuai kebutuhan, pada jaringan WiFi klik lewati atau skip dan jangan di hubungkan ke Jaringan Internet apapun > klik next sampai di halaman Wajah dan Kata Sandi > klik pengaturan lalu pilih Kata Sandi 4 digit > lalu ketik atau buat layar kunci 1234 agar mudah di ingat.

Jika muncul pertanyaan, pilih atau isi asal jawaban nya tidak masalah, lalu klik tombol selesai > matikan layar dengan menekan tombol power dan nyalakan lagi layar dengan menekan power dan layar akan terkunci > buka layar kunci nya dengan ketik 1234 sesuai PIN yang kita buat tadi > lalu klik tombol back sampai ke halaman atur jaringan lalu sambungkan WiFi atau jaringan internet > klik next next saja sampai mentok (jangan salin) > nanti akan stuck di masukan kata sandi (FRP Akun Google) lalu ketik 1234 sesuai PIN yang kita buat tadi dan klik next sampai masuk ke menu dan selamat, kalian sudah berhasil melakukan bypass Google FRP Vivo Y71.

Selanjutnya kalian matikan singkronisasi otomatis disable / nonaktifkan lewat pengaturan lalu hapus layar kunci nya yang kalian buat tadi dan selesai. Baca Juga: cara flash Vivo Y71 via MiFlash

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y71 VIVO_1724 terkunci layar, lupa sandi via Miracle Thunder crack, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Vivo Y71 via Miracle ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo Y71 terkunci menggunakan Miracle Thunder dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya and see you next time.

2 komentar untuk "Tutorial Reset Vivo Y71 Pattern Lock via Miracle Work"

  1. password nya gak bisa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas laporan nya,
      link download dan password file, sudah kita perbaiki, silahkan download ulang ~admin icha

      Hapus