Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Remove MiCloud Mi 4i (Ferrari) Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara remove akun Mi pada Mi 4i dengan product name Ferrari yang terkunci akun Mi (MiCloud) dengan cara flash MiCloud clean seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial remove akun MiCloud Mi 4i Ferrari via MiFlash ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus akun Mi pada Mi4i, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara remove akun MiCloud Mi 4i, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash MiCloud clean Xiaomi Mi4i sebaiknya kalian cek dulu tipe detail HP nya yang ingin di remove MiCloud nya, agar tidak salah menggunakan file firmware, dan untuk cara cek nya kalian bisa menuju ke artikel berikut "cara cek detail tipe Xiaomi via PC" lalu kalian cocokan dengan product name nya adalah ferrari.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Mi 4i Ferrari yang terkunci akun Mi dengan cara flash? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Pastikan kondisi hardware HP Mi 4i maupun kondisi Laptop yang ingin di gunakan untuk flash MiCloud Mi4i dalam kondisi sehat dan tidak bermasalah, agar proses flash MiCloud Mi4i berjalan sempurna tanpa gangguan.

How To Remove MiCloud Xiaomi Mi 4i Ferrari via MiFlash Update 2023 Work:

  1. Download file MiCloud clean Mi 4i Ferrari Miui 6 dengan cara klik link download > tunggu loading selesai lalu klik tombol get link, scroll ke bawa lalu tunggu loading selesai dan klik tombol go to link, nanti akan otomatis download firmware format .tgz
    Tutorial Remove MiCloud Xiaomi Mi4i Ferrari
  2. Lalu extract firmware Xiaomi Mi4i global hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder ferrari_global_images_V6.5.6.0.LXIMICD_5.0_global
  3. Download MiPhone20151028.exe dengan cara seperti tadi, lalu extract dan install seperti biasa, dan otomatis drivers juga ikut terinstall jangan lupa untuk pilih "Install this drivers software anyway" saat proses install berjalan.
  4. Setelah MiPhone20151028 sukses terinstall kalian jalankan MiPhone pada menu Start Windows dan tunggu sampai terbuka, dan klik browser > arahkan ke folder image yang terdapat pada folder firmware hasil extract tadi.
  5. Klik logo panah kebawah pada MiFlash (samping tombol browser) > pilih advanced lalu klik Browser.. pada FastBoot script lalu arahkan ke flash_all.bat yang terdapat pada folder firmware yang sudah dipindahkan tadi > klik Open.
  6. Pada bagian bawah MiFlash kalian ceklis/ Ganti menjadi Flash all
  7. Dalam posisi HP Xiaomi Mi4i mati tekan volume bawah + tombol power secara bersamaan sampai masuk ke Fastboot mode, lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu sampai driver terinstall dengan sempurna, maka akan terdeteksi sebagai Android Bootloader interface
  8. Klik Refresh pada MiFlash maka akan muncul kode seri Xiaomi yang sudah terdeteksi, lalu klik Flash untuk memulai proses flash MiCloud dan tunggu sampai proses remove MiCloud Xiaomi Mi4i selesai ditandai dengan tulisan The operation completed successfully.

Setelah proses flash MiCloud Xiaomi Mi4i selesai maka HP akan restart sendiri dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal Xiaomi Mi4i, untuk proses boot bertama kali setelah sukses di flashing akan sedikit lama dari boot biasa jadi tunggu saja sambil di charger.

Selamat, kalian sudah berhasil melakukan proses flash MiCloud pada Mi4i dan sekarang HP Mi4i sudah bisa di gunakan dengan normal dan tidak meminta verifikasi akun Mi lagi.

Kalian juga bisa menggunakan akun MiCloud lain, bisa buat akun Mi baru atau login menggunakan akun Mi yang lain, dengan catatan: HP Xiaomi Mi 4i tidak boleh di update pembaruan system ya gan, jadi hanya work di Miui 6.

Jika dirasa proses flash Xiaomi Mi4i via MiFlash sudah selesai 100% tanpa ada error, namun kondisi Redmi Mi4i masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash MiCloud Xiaomi Mi4i via fastboot mode menggunakan rom Global, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash MiCloud Xiaomi Mi4i ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian cara flash HP Xiaomi Mi4i yang mengalami bootloop via PC dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Tutorial Remove MiCloud Mi 4i (Ferrari) Update Work"