Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Redmi 8 Olive via EDL MiFlash Free Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flash Redmi 8 Olive via MiFlash dengan metode test point yang mengalami masalah pada software / system, seperti bootloop (stuck logo), mati total (unbrick) dan lain-lain bisa di perbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.
Flash Redmi 8 Unbrick via EDL
Cara flashing Redmi 8 via test point ini sudah saya coba dan berhasil untuk memperbaiki bootloop tanpa perlu unlock bootloader (tanpa Auth) gratis, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 8 via test point, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Redmi 8 bootloop / The system has been destroyed dengan cara flash ulang via test point? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Syarat untuk melakukan proses flash Redmi 8 via EDL mode adalah, kalian harus bongkar casing / tutup belakang sampai terlihat motherboard / mesin PCB nya, bongkar sampai terlihat mesin nya dan siapkan pinset untuk melakukan test point.

Jika kalian tidak ingin / tidak bisa bongkar kasing, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash Redmi 8 tanpa test point" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Cara flash Redmi 8 via EDL mode ini juga bisa untuk downgrade versi Miui, tapi saya sarankan menggunakan firmware Redmi 8 versi paling terbaru global yang sudah saya sediakan link download nya dibawah ini.

How To Flash Redmi 8 (Olive) via Test Point Update Work:

  1. Download firmware Redmi 8 Global fastboot atau Redmi 8 Indonesia fastboot dengan cara klik link download, tunggu loading selesai > lalu klik tombol get link dan scroll kebawah lalu klik tombol go to link, nanti akan otomatis download firmware format tgz.
  2. Extract firmware Redmi 8 tgz hasil download tadi, dengan cara klik kanan lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi > lalu extract seperti tadi dan install semua driver yang berformat .exe > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Download MI-FLASH 2018-5-28.zip dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan jalankan XiaoMiFlash.exe dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
    Flash Redmi 8 via MiFlash
  5. Klik tombol select pada MiFlash yang berada di atas kiri lalu arahkan ke dalam folder firmware Redmi 8 hasil extract tadi dan pilih folder images lalu klik Open > lalu pada bagian bawa centang clean_all.
  6. Beralih ke HP Redmi 8 posisi mati dan soket baterai terlepas, lalu hubungkan titik test point menggunakan pinset sambil colok kabel USB, maka akan terdeteksi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager.
    Flash Redmi 8 Olive via Test Point tanpa Auth
  7. Lepas pinset nya secara hati-hati dan jangan sampai putus koneksi kabel USB nya, lalu klik tombol refresh pada MiFlash, maka akan muncul COM di bagian device pada MiFlash.
  8. Pastikan posisi masih terdeteksi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dan klik tombol flash pada MiFlash untuk memulai proses flash Redmi 8 dan tunggu sampai proses flash Redmi 8 selesai tanpa error.

Jika proses flash Redmi 8 via MiFlash sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi flash done dan result success berwarna hijau pada MiFlash, selanjutnya kalian bisa pasang ulang soket baterai lalu nyalakan dengan menekan tombol power.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses flash Redmi 8 via MiFlash tanpa unlock bootloader tanpa akun auth dan bisa downgrade menggunakan firmware Redmi 8 Miui 13.

Cara flash Redmi 8 via MiFlash ini tidak ada urusan nya dengan Redmi 8 yang terkunci akun Mi (MiCloud), jadi jangan berharap Redmi 8 yang terkunci akun Mi bisa berhasil di flash menggunakan cara ini, jalan satu-satu nya untuk mengatasi Redmi 8 Olive yang terkunci akun Mi adalah, perbaikan via server "jasa remove MiCloud via server murah"

Atau jika ada cara remove MiCloud Redmi 8 Olive free untuk menghapus akun MiCloud pada Redmi 8 Olive, saya akan share di artikel EvilicaCell disini "cara remove MiCloud Redmi 8 Olive" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Jika dirasa proses flashing Redmi 8 via MiFlash sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 8 via MiFlash tanpa Auth tanpa UBL, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Redmi 8 via MiFlash tanpa UBL ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian cara flash Redmi 8 via MiFlash tanpa unlock bootloader dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

1 komentar untuk "Tutorial Flash Redmi 8 Olive via EDL MiFlash Free Work"