Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaik Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs teknologi paling keren di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share 5 HP dengan harga di bawah 2 Juta terbaik dan terbaru yang akan saya rangkum pada artikel ini, mulai dari spesifikasi lengkap, merek dan tipe HP, sampai plus dan minus nya.

Hingga saat ini, HP masih menjadi salah satu kebutuhan yang sering dicari oleh manusia. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pengembang HP yang menjual HP mereka dengan harga di bawah 2 juta. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi HP dibawah 2 juta terbaik yang bisa menunjang kebutuhan Anda.

5 Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaik 2023:

Oke langsung saja, lalu merek dan tipe HP apa saja, dengan harga dibawah 2 juta terbaik di tahun 2023 ini? simak artikel rekomendasi HP dibawah 2 juta dengan spesifikasi terbaik dari EvilicaCell, dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan miss informasi.

1. Samsung Galaxy A14 5G
HP Dibawah 2 Juta Terbaik
Desain Samsung Galaxy A14 5G memang tidak istimewa dan cenderung membosankan, tetapi dengan harga mulai dari Rp1.299.000, Anda bisa mendapatkan HP dengan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Smartphone milik Samsung ini memberikan keunggulan mulai dari baterai sebesar 5.000 mAh dengan pengisian fast charging dan RAM sebesar 6 GB dengan penyimpanan hingga 1 TB. Untuk sistem operasi, Samsung A14 5G menggunakan Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.

Bicara soal kamera yang biasanya menjadi keunggulan Samsung, Samsung membekali kamera utama sebesar 50 MP, depth sensor 2 MP, dan kamera makro. Untuk kamera depannya, Samsung menyematkan sensor sebesar 13 MP.

2. Poco M3
HP Dibawah 2 Juta Terbaik
Poco M3 rilis pertama kali pada Februari 2023 dengan mengusung konsep “The New Entry-Level Killer” yang siap bersaing dengan smartphone killer lainnya. Dengan fitur yang siap bersaing, Poco M3 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp1.800.000. Keunggulan pertama yang ditawarkan HP ini adalah kameranya.

Anda bisa menikmati kamera belakang HP ini menggunakan triple kamera AI dengan sensor sebesar 48 MP, sedangkan untuk kamera depan sebesar 8 MP. Selain kamera, Poco M3 juga dilengkapi baterai sebesar 6000 mAh dengan layar FHD+ 1080 P. Baca juga: Cara agar WA terlihat offline padahal online

3. Vivo Y15s
HP Dibawah 2 Juta Terbaik
Vivo Y15s dibekali harga Rp1.159.000 dengan prosesor Helio P35, yaitu prosesor yang biasanya digunakan oleh HP kelas entry-level. Meskipun harganya cukup murah, Anda tidak perlu khawatir HP terasa lemot, karena HP ini memiliki RAM 3 GB.

Untuk kamera nya sendiri, Vivo Y15s memiliki kamera belakang dengan sensor 13 MP dan 2 MP, sedangkan kamera depannya memiliki sensor 8 MP. Sama seperti HP gahar pada umumnya Vivo Y15s sudah dibekali baterai sebesar 5.000 mAh.

4. Oppo A33
HP Dibawah 2 Juta Terbaik
Oppo A33 menawarkan keunggulan pada layar IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan refresh rame 90Hz dan memiliki resolusi layar 720x1600 piksel. Dengan spesifikasinya itu, Oppo A33 menampilkan visual, transisi, dan animasi hingga 50 persen lebih halus.

Selain itu, smartphone ini dibekali sistem operasi Android 11 dengan chipset Snaprdagon 460. Untuk kameranya sendiri, smartphone ini dibekali kamera belakang 13 MP wide , 2 MP makro, dan 3 MP depth sensor. Anda bisa memiliki HP ini dengan harga mulai dari Rp1.749.000.

5. Realme Narzo 50A
HP Dibawah 2 Juta Terbaik
Rekomendasi HP dibawah 2 juta terbaik terakhir adalah Realme Narzo 50A. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp1.700.000. Untuk harga di bawah 2 juta, Anda bisa mendapatkan desain yang cukup menawan dengan konsep Diagonal Stripe.

Bicara tentang performa, Realme Narzo 50A menggunakan chipset gaming MediaTek dengan tipe Helio G85. Kapasitas RAM yang ada di HP ini umum seperti HP kebanyakan, yaitu 4/64 GB dan 4/128 GB.                                          

Kamera HP ini dibekali dengan beberapa filter yang cukup menawan, sehingga cocok untuk memotong pada saat malam hari. Soal baterai pun, Anda tidak perlu khawatir, karena smartphone ini memiliki baterai 6000 mAh dengan fast charging 18 Watt.

Oke mungkin sekian artikel Rekomendasi HP dibawah 2 Juta terbaik dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau ada pertanyaan seputar spesifikasi HP lain-nya kalian bisa komentar dibawah, dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar teknologi lain nya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta Terbaik Update"