Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tempat Wisata Pantai Klara Lampung Wajib Kalian Baca

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling ter-update di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share infomasi penting tentang tempat wisata Pantai Klara Lampung yang wajib kalian ketahui sebelum berlibur ke Pantai Klara di Lampung agar tidak menyesal dan menambah infomasi yang saya berikan disini.

Pada artikel kali ini, saya akan share informasi seputar tempat Wisata Pantai Klara di Lampung, mulai dari infomasi umum, perjalanan menuju ke Pantai Klara, waktu terbaik untuk traveling, sampai biaya yang harus di siapkan untuk berlibur ke Pantai Klara di Lampung.
Wisata Pantai Klara Lampung
So, langsung saja, lalu tips apa saja, agar perjalanan wisata kalian menuju ke Pantai Klara di Lampung semakin seru dan tidak ada hambatan? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal informasi.

Daya Tarik dan Aktivitas Menyenangkan di Pantai Klara Lampung: 

Sekitar 1 jam dari kota Bandar Lampung atau tepatnya berjarak 27 kilometer tepat di kabupaten Pesawaran. Anda akan menemukan hidden gem yang sangat asri dan memanjakan mata yang tak lain adalah Pantai Klara Lampung.

Tentang Pantai Klara Lampung
Panorama pemandangan yang sangat eksotis membuat siapapun yang mengunjungi betah berlama-lama. Pantai Klara adalah destinasi wisata yang favorite di kawasan Pesawaran. Pemandangan alam yang dimilikinya sangatlah cantik, Anda tidak boleh lewatkan tempat satu ini saat berada di kota Lampung.

Ada banyak fasilitas yang tersedia di sini untuk dipilih sebagai cara menikmati liburan pantai klara yang berkesan. Informasi lebih lengkap mengenai lokasi dan harga tiket bisa Anda lihat di uraian berikut:
Lokasi: kawasan Pangkalan TNI AL, Jalan Raya Way Ratai, Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Harga Tiket: Rp. 15.000/motor dan Rp. 25.000/mobil
Jam Buka: 07.00 hingga 19.00

Daya Tarik Pantai Klara Lampung:

Setidaknya ada 3 daya tarik utama yang perlu Anda pertimbangkan mengapa harus berkunjung ke pantai klara di antaranya: 

Pohon Kelapa di Pesisir
Seperti namanya ‘Klara’, lingkungan pantai ini dipenuhi dengan pepohonan kelapa yang menghiasi pesisir pantai. Pohon kelapa yang tumbuh dengan jarak berdekatan dan berdiri berjajar menjadikan deretan objek yang menarik saat mengunjungi pantai Klara. 

Ombak Tenang dan Pasir Putih
Selain dari objek lingkungan hijau, Anda pun akan disuguhkan dengan ombak dan pasir yang sangat indah. Pantai Klara memiliki ombak dengan arus yang terbilang tenang sehingga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas air yang menyenangkan. Pasir putih yang terhampar di sekitar lingkungan pantai bisa menjadi objek yang instagramable. Tentu ini akan sangat menarik. 

Fasilitas dan Aktivitas Menyenangkan
Terakhir sebagai pantai yang eksotik, pantai klara pun memiliki fasilitas lengkap. harga tiket belum termasuk pada fasilitas yang tersedia. Di mana Anda dapat menyewa sebuah saung atau gazebo, warung makan, toilet atau kamar mandi dan tempat penyewaan untuk melakukan aktivitas seru.

Aktivitas Seru di Pantai Klara: 

Disebut sebagai pantai yang memiliki ombak tenang Anda dapat melakukan sederet aktivitas yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan di pantai Klara ini. Baca juga: Tempat wisata di Lampung lain-nya
Wisata Pantai Klara Lampung
Berenang di Pantai
Jika Anda jago berenang, pantai klara bisa menjadi destinasi yang menyenangkan. Ombak yang tenang dengan air pantai biru yang indah bisa kita kenal secara lebih jauh dengan aktivitas berenang.

Pemandangan dalam pantai pun tak kalah indahnya untuk kita nikmati. Anda bisa menikmatinya dengan berenang atau menyelam di pantai ini secara menyenangkan.

Jika Anda tidak bisa berenang Anda bisa menyewa ban di sekitar pantai. Meski demikian, Anda tetap harus hati-hati dan waspada ya. 

Bermain Air
Alternatif lain adalah bermain air, anak-anak pasti akan sangat senang jika diajak bermain air sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi keluarga. Bermain air ataupun bermain pasir merupakan suatu kegiatan yang tidak kalah menyenangkan.

Namun, Anda sebagai orang tua harus tetap berhati-hati dalam melindungi si buah hati selama di lingkungan pesisir pantai.

Menaiki Perahu Kano
Aktivitas seru yang tidak kalah asiknya ialah menyewa perahu kano untuk memutar atau mengelilingi sekitar pantai dari dermaga ke dermaga lain.

Menikmati pantai klara dengan menaiki perahu kuno menjadi salah satu kegiatan liburan yang tidak akan terlupakan. Dengan daya tarik dan fasilitas dari Pantai Klara Lampung, Anda bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Oke mungkin sekian artikel tentang Pantai Klara di Lampung yang wajib kalian ketahui, semoga dengan artikel yang saya share ini, bisa menambah informasi yang kalian cari, mulai dari sejarah, perjalanan menuju ke Pantai Klara di Lampung sampai waktu yang pas untuk berwisata dan juga biaya yang perlu di siapkan.

Jika masih ada pertanyaan seputar Pantai Klara di Lampung, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar infomasi traveling lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Pantai Klara Lampung Wajib Kalian Baca"