Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Paling Gampang Chat WhatsApp Tanpa Save Nomor

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share tutorial chat WhatsApp tanpa save nomor paling gampang yang bisa kalian coba sesuai tutorial yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Saat ini, WhatsApp menjadi aplikasi pesan yang wajib dimiliki orang-orang. Di mana, kebanyakan orang hanya tau harus menyimpan nomor dulu, baru bisa mengirim pesan. Namun, tahukah kamu ada cara WhatsApp tanpa save nomor yang bisa kamu coba.

Tutorial WhatsApp Tanpa Save Nomor Update Work:

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomornya. Hanya saja tidak semua cara bisa dilakukan di android dan iOS. Oleh sebab itu, cara yang akan dibahas ialah yang bisa digunakan di dua perangkat tersebut.

Cara WhatsApp Tanpa Save Nomor dengan Memakai Link:

Cara yang pertama dan termudah ialah dengan menggunakan tautan. Cara ini terbilang lebih aman juga karena memang tidak mengharuskan kamu mengunduh aplikasi pihak ketiga. Untuk caranya sendiri bisa dimulai dengan membuka tautan wa.me.
Cara WA tanpa save Nomor kontak
Nantinya diikuti dengan menulis tautan pada umumnya, lalu setelah garis miring barilah ditulis nomor yang ingin kamu kirimi pesan. Hanya saja harus memasukkan kode negara dulu sebelum nomornya. Baca juga: Cara buat tombol chat WA di halaman HTML

Sebagai contoh, kamu ingin chat dengan nomor 08123456789. Kamu tinggal buka browser, lalu ketikan https://wa.me/, diikuti dengan kode negara (untuk negara Indonesia, kodenya 62), lalu diikuti nomor telepon tanpa angka nol (0) di kolom url. Jadinya : https://wa.me/628123456789. Setelah itu kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi WhatsApp, dan bisa langsung chatting tanpa harus save nomor terlebih dahulu.

Cara WhatsApp Tanpa Save Nomor Menggunakan Aplikasi:

Ada cara lain yang bisa dilakukan selain melalui tautan. Cara ini sudah pasti menggunakan aplikasi sebagai penunjangnya. Nah, untuk aplikasi mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor orang tersebut ada banyak. Kamu bisa memilih Click to Chat yang sudah banyak digunakan orang lain.

Click to chat sendiri tidak meminta izin apa pun ketika digunakan, sehingga sangat aman. Selain itu, aplikasi ini pun tidak memiliki iklan. Sehingga, sangat nyaman untuk digunakan. Untuk menggunakannya, perlu mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Setelah itu, buka aplikasinya dan ketik atau tempel nomor yang akan dikirimi pesan. Tentu saja sebelumnya harus memastikan kode negaranya.

Itulah dua cara WhatsApp tanpa save nomor yang bisa kamu lakukan. Dua cara di atas bisa dilakukan dengan mudah dan terbilang lebih aman. Selain itu, kedua cara di atas bisa dilakukan baik dengan android atau iOS. Jadi, cara mana yang akan kamu lakukan?

Oke mungkin sekian tutorial chat WhatsApp tanpa save nomor dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar di bawah, dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Gampang Chat WhatsApp Tanpa Save Nomor"