Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Putar YouTube Background HP Android Tanpa Premium

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia, di kesempatan kali ini saya akan share trik putar YouTube di latar belakang tanpa akun Premium, tanpa aplikasi tambahan dan pasti nya work untuk putar musik YouTube di latar belakang semua tipe HP Android.

Cara putar YouTube di latar belakang HP Android ini sudah saya coba dan berhasil tanpa akun premium alias gratis, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara putar YouTube background tanpa akun Premium, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Putar YouTube Background HP Android Tanpa Premium


Seperti yang kita tahu, jika kita ingin play video atau musik YouTube di latar belakang menggunakan HP Android, kita harus membeli akun premium YouTube menggunakan aplikasi YouTube di Play Store. Nah untuk kalian yang tidak mau modal alias kaum gratisan, kalian bisa ikuti trik cara putar YouTube backgroud tanpa akun premium ini.

Kalian bisa play video atau musik di YouTube sambil membuka aplikasi lain di HP Android kalian, dan pasti nya tanpa akun Premium alias gratis. Cara ini bisa untuk semua tipe HP Android tanpa terkecuali.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara play YouTube di latar belakang tanpa akun premium di android? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan trik nya gagal hehe.

How to Play YouTube in the background on an Android Phone Without Premium:

  1. Pertama kalian buka browser bawaan HP kalian, biasa nya browser yang sudah ada di HP Android adalah browser Chrome.
  2. Buka situs YouTube.com di Chrome HP Android kalian, selanjut nya klik titik kita di kanan atas layar HP.
  3. Centang pada bagian Situs desktop > maka tampilan situs YouTube akan berubah menjadi tampilan YouTube di PC atau laptop.
  4. Selanjutnya kalian bisa cari (search) video yang ingin kalian putar / play, klik video nya > maka akan otomatis memutar (play) video nya.
  5. Selanjutnya kalian klik menu Home pada HP Android kalian, maka video YouTube akan terjeda.
  6. Geser (scroll) bar notifikasi pada HP Android kalian, maka akan muncul notifkasi video YouTube yang kalian putar tadi.
  7. Klik tombol Play ▶︎ pada notifikasi bar HP Android kalian, dan boom..!! Kalian sudah berhasil putar YouTube di latar belakang tanpa akun premium.
  8. Untuk putar ulang (replay) video yang kalian putar, kalian bisa buka lagi situs YouTube, lalu klik atau tab tahan, lalu pilih atau centang "Ulang"

Selamat, kalian sudah berhasil putar YouTube latar belakang tanpa akun premium di HP Android tanpa tambahan aplikasi. Selanjutnya kalian bisa putar musik favorit kalian sambil membuka aplikasi lain.

Cara putar YouTube background tanpa akun Premium ini sudah saya coba dan berhasil menggunakan HP Android Samsung Galaxy A52, dan kalian bisa coba di semua HP Android Lollipop ke atas.

Untuk mempermudah memahami cara putar YouTube background di HP Android tanpa akun Premium, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara putar YouTube latar belakang di HP Android ini sudah saya coba dan berhasil tanpa akun premium, tanpa aplikasi tambahan)

Oke mungkin sekian cara putar YouTube di latar belakang pada HP Android tanpa akun premium dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau pertanyaan, silahkan komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips dan trik lain-nya.

Posting Komentar untuk "Putar YouTube Background HP Android Tanpa Premium"