Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Pakai Auto Klik Otomatis di Laptop / PC Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara agar mouse auto klik di laptop atau PC yang bisa kalian coba agar mouse bisa klik secara otomatis berulang-ulang sesuai ke inginan kita.

Tutorial agar mouse klik otomatis ini sudah saya coba menggunakan software fortable tanpa perlu install, dan berhasil untuk membantu tugas kita tanpa cape-cape klik berkali-kali. Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara auto klik di Windows, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara auto klik atau klik otomatis berkali-kali pada Windows di laptop / PC? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses fail.

Hal pertama kalian harus download dulu file AutoClicker untuk Windows melalui link berikut ini Download AutoClicker via Google Drive, atau via AndroidFileHost, atau bisa MediaFire dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll kebawah, tunggu loading selesai > klik tombol go to link nanti akan di arahkan ke halaman download.

How to make the Mouse Cursor Click Automatically in Windows:

  1. Setelah kalian download file nya, lalu jalankan file yang bernama AutoClicker-3.0.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai software terbuka.
  2. Karena disini kita menggunakan software AutoClick Portable, jadi tidak perlu di install dan bisa langsung digunakan.
  3. Maka akan terbuka software OP Auto Clicker dengan tampilan seperti gambar berikut:
  4. Setting pengaturan Repeat Until Stopped (ulangi sampai berhenti), yang berfungsi untuk mengatur berapa kali Auto klik berjalan. Jika kalian ingin atur 10 kali klik saja, berarti centang pada bagian Repeat 10 times dan seterus nya.
  5. Klik tombol F6 untuk memulai klik secara berulang-ulang. Catatan: sebaiknya arahkan dulu cursor nya ke tujuan (target) untuk menghindari klik tidak sengaja / salah klik.
  6. Sedangkan untuk menghentikan auto klik nya, kalian bisa tekan lagi tombol F6 tadi untuk menghentikan proses auto klik nya.

Saya menyarankan untuk setting terlebih dahulu sesuai keperluan kalian, dan arahkan dulu cursor nya ke lokasi yang di inginkan, selanjutnya kalian bisa tekan tombol F6 pada KeyBoard untuk memulai proses auto klik berkali-kali dan tekan tombol F6 lagi untuk berhenti.

Di aplikasi AutoClicker ini sudah ada pengaturan lain-nya yang bisa kalian setting, di antaranya kalian bisa cek di table bawah berikut ini:

  • Click Interval: Berfungsi untuk mengatur lama nya klik cursor berjalan, misalnya klik pertama, kedua dan seterusnya. Untuk setting nya kalian bisa diatur sampai beberapa milidetik (sangat cepat)
  • Click Options: Berfungi untuk mengatur klik kiri atau klik kanan saja, tapi bisa juga klik Mouse tengah. Oh ya, di setting ini kalian juga bisa atur tipe klik nya, misalkan mau klik 1 kali atau klik 2 kali (double click)
  • Click Repeat: Berfungsi untuk mengatur berapa kali auto klik nya berjalan. Kalau ingin seterusnya (dengan tekan tombol F6 untuk berhenti) bisa pilih Repeat Until Stopped, atau atur 10 times untuk 10 kali klik.

Untuk mempermudah memahami cara menggunakan AutoClicker di laptop atau PC, kalian bisa tonton video tutorial dibawah berikut ini: (video dibawah juga sebagai bukti kalau cara auto klik ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk klik otomatis berkali-kali pada Windows)

Dengan cara diatas yang saya jelaskan tadi, trik auto klik otomatis berkali-kali pada Laptop atau Windows ini bisa sangat membantu tugas atau pekerjaan anda yang membutuhkan tenaga jari untuk klik secara berulang kali, jadi bisa lebih efisien dengan cara auto klik ini hehe.

Oke mungkin sekian tutorial pakai Auto Klik otomatis berkali-kali pada Laptop atau PC yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Pakai Auto Klik Otomatis di Laptop / PC Work"