Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Menampilkan Icon Computer (This PC) di Desktop Windows 10

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara menampilkan icon This PC atau seperti logo Computer pada layar depan desktop Windows 10 yang bisa kalian coba dijamin berhasil.

Tutorial menampilkan icon This PC di desktop Windows 10 ini sudah saya coba dan berhasil dengan sangat mudah, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara menampilkan icon This PC di depan desktop Windows 10, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara menampilkan icon This PC (logo My Computer) di menu utama desktop pada Windows 10? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses failed.

Syarat untuk menampilan icon tertentu pada desktop di Windows 10 adalah, pastikan Windows 10 kalian sudah aktivasi atau full version. Jadi jika Windows 10 kalian belum aktivasi, kalian bisa coba cara berikut ini "tutorial aktivasi Windows 10 free" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

How to add This PC (My Computer) icon on Desktop Windows 10:

  1. Seperti yang saya jelaskan tadi, syarat menampilan icon This PC pada desktop Windows 10 adalah, Windows kalian harus sudah aktivasi, jadi jika belum silahkan cek link artikel cara aktivasi nya.
  2. Klik kanan pada bagian desktop Windows 10 lalu pilih Personalize (Personalisasi) > selanjutnya ke Themes atau bahasa Indonesia nya Tema.
  3. Perhatikan dibagian kanan (related settings) Pengaturan terkait > akan ada menu Desktop icon settings (Pengaturan ikon desktop) lalu kalian klik kiri.
  4. Centang pada bagian Computer untuk menampilkan ikon This PC pada desktop, dan centang juga Recycle bin jika di butuhkan.
  5. Klik tombol Apply jika sudah yakin lalu klik tombol OK, maka menu Desktop icon settings akan tertutup otomatis, yang berarti pengaturan nya sudah di terapkan dan ikon This PC sudah muncul di depan desktop.

Dengan cara menampilkan icon This PC pada desktop Windows 10 yang saya jelaskan diatas tadi, sampai tahap ini kalian sudah berhasil menampilkan icon This PC pada menu depan atau desktop di Windows 10.

Jadi untuk mengatur (settings) icon apa saja yang muncul di depan desktop Windows 10, kalian bisa settings dari menu Desktop icon settings yang saya jelaskan di atas, centang untuk menampilkan atau hilangkan centang untuk menghapus icon.

Untuk mempermudah memahami cara menampilkan icon This PC pada desktop Windows 10, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video tutorial diatas juga sebagai bukti kalau cara menampilkan icon This PC di desktop Windows 10 ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara menampilan icon This PC di desktop Windows 10 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Menampilkan Icon Computer (This PC) di Desktop Windows 10"