Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial FRP Bypass Samsung A015F via PC Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara remove FRP Samsung Galaxy A01 dengan tipe SM-A015F yang mengalami masalah lupa akun Google setelah di reset atau setelah di flash dalam posisi terkunci layar dan bisa di bypass FRP Samsung A01 via PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A105F verifikasi akun Google ini sudah saya coba via test point menggunakan PC, dan berhasil untuk remove FRP Samsung Galaxy A01, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara remove FRP Samsung A01 via PC, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Kelebihan menggunakan cara remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A015F via PC ini adalah, tidak tergantung pada version patch security, jadi versi berapa saja, sudah pasti work menggunakan cara ini, dengan syarat kalian wajib bongkar tutup (casing) belakang Samsung A01 sampai terlihat mesin (PCB) nya, untuk melakukan test point.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A015F via PC? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses remove FRP failed error.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah matikan dulu AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan, cara nya bisa cek disini "cara disbale AntiVirus Windows 10" untuk penjelasan lengkap nya. Selanjutnya pastikan tipe HP nya adalah SM-A015F.

How To Remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A015F via PC Update Work:

  1. Download file Samsung QC FRP Erase EDL via Google Drive atau AndroidFileHost atau MediaFire, dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll kebawah, fokus di halaman go.evilicacell.com lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Extract file Samsung QC FRP Erase EDL hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder serta isi file nya.
  3. Download QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Jalankan file SAMSUNG FRP EDL Tool dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Tool nya terbuka.
  5. Klik tombol Select MBN File lalu arahkan ke prog_emmc_firehose_8937_ddr file hasil extract tadi dan klik Open lalu tunggu sampai proses load nya selesai.
    Bypass FRP Samsung A01 SM-A105F via TEST POINT
  6. Fokus ke HP Samsung A01 nya, posisi mati dan soket baterai terpasang, lalu hubungkan titik test point menggunakan pinset, sambil kita colok kabel USB nya, jika drivers sudah terinstall, maka akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB QDloader 9008 pada device manager.
  7. Klik tanda panah kebawah pada bagian Scan port lalu pilih COM sesuai yang muncul di device manger Qualcomm HS USB QDloader 9008.
  8. Selanjutnya klik tombol Start Remove FRP pada Samsung FRP tools nya dan proses bypass FRP nya akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses remove FRP Samsung A01 selesai 100% tanpa error.

Jika proses remove FRP Samsung Galaxy A01 via PC sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi Done pada Samsung FRP tools nya, dan selanjutnya kalian pasang ulang soket baterai lalu nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power.

Selanjutnya tunggu sampai Samsung Galaxy A01 SM-A015F masuk ke setup awal, dan kalian klik next-next saja sampai masuk ke menu utama, dan selamat Samsung A01 sudah tidak minta verifikasi akun Google lagi alias FRP nya sudah terhapus.

Jika dirasa proses remove FRP Samsung A01 via PC sudah selesai 100% namun kondisi nya masih bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa coba lakukan flash firmware dulu dengan cara berikut "tutorial flash SM-A015F" untuk penjelasan dan file nya.

Untuk mempermudah memahami cara remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A015F via PC, kalian bisa cek video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara bypass FRP Samsung A01 via PC ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus FRP akun Google Samsung A01)

Oke mungkin sekian tutorial remove FRP Samsung Galaxy A01 SM-A015F via PC dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial FRP Bypass Samsung A015F via PC Update Work"