Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Hard Reset Oppo A91 Lock Screen Remove via Recovery

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Oppo A91 CPH2001 atau CPH2021 yang terkunci layar seperti Oppo A91 lupa pola, pula PIN (password) dengan cara reset tanpa PC via Recovery seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial hard reset Oppo A91 CPH2001 / CPH2021 terkunci via Recovery ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus layar kunci pada Oppo A91 yang terkunci layar, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A91 terkunci, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum memulai proses reset Oppo A91 terkunci sebaiknya kalian cek dulu tipe Oppo yang ingin di reset dengan cara, klik panggilan Darurat lalu ketik *#899# lalu ke software version, nanti perhatikan model tipe nya adalah CPH2001 atau CPH2021 yang berarti adalah Oppo A91.

Syarat melalukan proses hard reset Oppo A91 terkunci ini adalah, Oppo A91 wajib masih bisa masuk ke recovery mode, untuk cara masuk ke recovery mode Oppo A91 akan saya jelaskan dibawah artikel nanti. Jadi jika Oppo A91 tidak bisa masuk ke Recovery mode atau mati total, itu berarti kalian wajib flash ulang dengan cara berikut "cara flash firmware Oppo A91 via PC"

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara hard reset Oppo A91 terkunci layar lupa pola? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses reset failed.

How To Hard Reset Oppo A91 (CPH2001 / CPH2021) Lock Screen Remove via Recovery Mode:

  1. Pastikan baterai Oppo A91 yang ingin di reset tidak kurang dari 50%, jika perlu kalian charger dulu HP nya agar tidak lowbat saat proses reset.
  2. Matikan Oppo A91 yang ingin di reset, lalu posisi Oppo A91 mati dan terisi baterai, tekan dan tahan tombol volume down + power secara bersamaan, sampai muncul tulisan Recovery Mode dibawah kiri layar.
    Reset Oppo A91 Lock Screen Recovery Mode
  3. Tetap tahan tombol volume down sampai masuk ke Recovery mode, maka tampilan nya akan seperti berikut ini.
    Reset Oppo A91 Lock Screen
  4. Selanjutnya pilih bahasa English agar mudah untuk di pahami dengan cara menekan tombol power 1 kali.
  5. Pilih Wipe data geser menggunakan tombol volume down lalu konfirmasi menggunakan tombol power > lalu pilih Format data.
    Reset Oppo A91 Lock Screen
  6. Ketik dan masukan code yang tampil di layar lalu klik tombol Format dan proses format Oppo A91 akan berjalan secara otomatis.
    Reset Oppo A91 Lock Screen
  7. Tunggu sampai proses format data Oppo A91 selesai, nanti muncul tulisan Successfully, selanjutnya pilih Reboot, maka Oppo A91 akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke setup awal.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses reset Oppo A91 terkunci layar, dan sekarang Oppo A91 sudah tidak ada kunci layar nya lagi. Selanjutnya kalian bisa klik next next saja pada menu setup > pilih negara, waktu dan lain-lain.

Jika pada step setup meminta verifikasi akun Google, dan kalian tidak tahu akun Google nya, kalian bisa klik tombol kembali sampai ke setup awal > pilih panggilan Darurat lalu ketik *#813# maka otomatis Oppo A91 akan masuk ke menu awal dan selesai.

Jika tutorial hard reset Oppo A91 terkunci layar yang saya jelaskan diatas tidak work, kemungkinan OS Oppo A91 kalian sudah paling terupdate, jadi keamaan OS nya terbaru, dan solusi nya adalah "flash Oppo A91 via PC" untuk caranya kalian bisa scroll keatas dan cari tulisan flash via PC.

Untuk mempermudah memahami cara hard reset Oppo A91 terkunci layar lupa pola, lupa PIN password via Recovery, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Oppo A91 terkunci ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala) *coming soon.

Oke mungkin sekian tutorial hard reset Oppo A91 terkunci layar lupa pola, PIN dan password via Recovery dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Hard Reset Oppo A91 Lock Screen Remove via Recovery"