Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Mengatasi Jaringan 4G LTE Tapi Koneksi Lemot

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi sinyal internet H+ atau LTE tapi koneksi lemot di Android sesuai artikel yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Jaringan di HP kalian muncul H+ atau 4G LTE tapi tidak jalan? Kalian pasti berfikir jika sinyal munculnya H+ atau LTE maka internet nya cepat, tapi sebenernya itu salah loh guys! Nah saya ada sedikit tips nih, kalian jangan lihat dari sinyal yang muncul apa, tapi kalian lihat dari yang ada dibawah lambang H+ atau LTE.

Disetiap kalian akses internet dibawah lambang itu ada tanda panah kebawah & keatas, nah itu dia yang sebenarnya berkerja untuk menjalankan internet. Jadi percuma saja jika sinyal kalian LTE tetapi tidak muncul tanda panah keatas & kebawah tidak akan jalan tuh Internet 😂 Jadi tipsnya adalah sebagai berikut.

Cara mengatasi sinyal internet lemot padahal jaringan LTE yang sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala.

Tutorial Mengtasi Jaringan Internet Lemot Padahal Jaringan 4G LTE:

  1. Pergi ke settings atau setelan di Android kalian.
  2. Pilih selengkapnya lalu jaringan selular
    Pengaturan Jaringan Sony Xperia M4
  3. Setelah masuk ke jaringan seluler pilih "Jenis jaringan yang dipilih" Dan ganti ke jaringan lain.

Contoh: kalian sekarang menggunakan jaringan WCDMA/H+ tapi Internet tidak jalan, nah kalian ganti ke GSM only. Setelah ganti jaringan coba kamu cek apakah Internet jalan? Dan taraaa! Internet normal lagi 😂

Oke sekian tutorial dari saya mengenai Internet yang tidak jalan walaupun jaringan bagus, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

7 komentar untuk "Mengatasi Jaringan 4G LTE Tapi Koneksi Lemot"