Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Curhatan Seorang Gamers Gak Jelas h3h3

Halo guys ketemu lagi sama saya yang masih single dan bukan jomblo, tadi siang mimin chat-chatan sama Apri sodara mimin yang caem, dia berkata "sibuk apa?" Gue menjawab "kalo gak kerja ya ngegame kalo gak ngegame ya kerja" dia menjawab "gimana mau dapet cewe lu"

Dari situ mimin dapet ide untuk membuat artikel di kategori unik ini "curhatan seorang gamers" wkwkw kalian para lelaki gamers pasti pernah merasakan putus cinta "bukan gamers doang si, hampir semua orang" nah untuk itu mimin mau share pengalaman mimin yang pernah putus cinta bahkan lebih dari itu (di tinggal merried)! Oke gue akan sedikit cerita tentang jalan cerita gue nih haha.
Curhatan Seorang Gamers
Dari kecil gue emang suka yang namanya main Game sampe sekarang masih suka main game. Gue pacaran sama doi dari oktober 2011 lupa tanggal nya. Pas gue masih kelas 1SMK di daerah jakarta Selatan. Namanya masih labil gitu dah pacaran nya wkwkwk. Udah ngapain aja dah pokonya sama dia (jangan ngeres lu) Dari yang ujan-ujanan dijalan, makan sepiring berdua, nonton bioskop kaya anak alay wkwkw lah kok jadi nostalgia? shit-_-
Curhatan Seorang Gamers
Oke berarti gue jadian sama dia sekitar 5 tahun karna kandas di 2016 awal tahun (kalo gak salah)
Terus belum lama dia merried sama cowo baru nya, dan dia ngabarin gue lewat FB yang sudah lama di blokir sama doi "woi tanggal sekian gue mau merried, dateng ya"

(tanggal nya gue lupa) dan gue jawab "waaw configuration ya, insyaallah" padahal gue rada-rada ngedown tuh wkwkw iya lah tiba-tiba dia ngabarin kaya gitu, gue pura-pura slow aja :D
Dan akhirnya gue gk dateng.

Kalo dateng muka gue mao taro dimane? Di plastikin wkwkw yaudah lah gak penting juga buat gue heheh. Awalnya emang gue ngedown, tapi itu cuma 1 hari. Semenjak itu gue fokus main blog dan games untuk menetralkan pikiran yang kacau ini.

Di tambah gue baca di google "cara cepat move on dari mantan" Alhamdulillah cuma 1hari aja udah netral. Ditambah dari orang terdekat gue yang men-support gue, terimakasih ya Allah, sampe sekarang si masih komunikasi dengan baik, karena menjaga silatuhrami itu baik.

Nah jadi intinya kita harus bersyukur apapun yang terjadi, karena rencana allah akan indah pada waktunya, dan itu terbukti, kalo seandainya gue masih sama doi "mungkin" gue gak akan bisa bikin blog kaya gini, karna kalo gue masih sama doi bakalan gak ada waktu buat bikin blog alias ngayap mulu. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya.

Jadi buat kalian yang broken hart jangan kebanyakan galau dan tetap semangat ya kawan. Karna perempuan/laki-laki bukan cuma dia kok, masih banyak yang lebih baik dari dia yang sebelumnya pernah ada di hidup kita (kaya gue :p)

Dari kejadian itu gue udah males buat cari-cari perempuan, biar perempuan aja yang cari gue wkwkw. Engga si intinya gue mau fokus ke blog gue dulu baru cari perempuan.

Huft lama-lama gue kehabisan kata-kata nih hehe.. ohya kalo ada yang mau tanya-tanya bisa langsung tanyakan di kolom komentar ya, atau bisa kirim email lewat kantor pos terdekat, Oke dah kawan sampai disini dulu ya.. see you next time on this blog.

4 komentar untuk "Curhatan Seorang Gamers Gak Jelas h3h3"

  1. Wkwkwk mimin nya curhat,
    gua juga dulu pernah kyk gtu min, pacar gua sebel gara" gua ng game di warnet mulu, gk ada waktu buat ketemuan dan bls sms/telpon...ya akhir nya cinta ju kandas di tengah halan, dia udah punya pacar skrg...hufffttt :v -_- -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw iya lah, pasti jarang ada waktu kalo ngegame mulu. Btw thanks udah mampir gan :v

      Hapus
  2. gamers harus tangguh gan, harus kuat forever alone, hahaha
    good game well played

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan ane tangguh kok 😅 tapi jangan forever alone ah, horor :v

      Hapus