Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Andromax G (AD687G) via SD Card Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara flash SmartFren Andromax G dengan tipe AD687G tanpa PC yang mengalami masalah pada system seperti bootlop (stuck logo) error, gagal flash (flash fail) dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang tanpa PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flashing Smartfren Andromax G (AD687G) tanpa PC via kartu SD ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki bootloop (stuck logo) dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Smartfren Andromax G saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel. Baca juga: cara backup / restore via TWRP

Sebelum melakukan proses flash Andromax G dengan tipe AD687G sebaiknya kalian cadangkan (backup dulu semua data yang tersimpan pada memori internal (penyimpanan ponsel) karena setelah proses flash Andromax G AD687G tanpa PC selesai, semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru.

Tetapi jika Andromax G (AD687G) sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu atau tidak bisa di backup dulu, itu berarti kalian harus rela kehilangan semua data yang tersimpan.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Smartfren Andromax G dengan tipe AD687G tanpa PC via kartu SD? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

How To Flash SmartFren Andromax G (AD687G) via TF Update Work:

  1. Download firmware Andromax G AD687G TF UPDATE dengan cara klik link download, lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman AndroidFileHost.
  2. Selanjutnya extract firmware Andromax G hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder bernama AD687G.v1.
  3. Pindahkan atau simpan folder firmware AD687G.v1 didalam kartu SD atau memory card dalam keadaan bersih atau kosong, agar proses flash nya berjalan dengan lancar, kalian bisa menggunakan card reader untuk proses pemindahan firmware.
  4. Selanjutnya pasang kartu SD yang sudah terisi firmware Andromax G (AD687G.v1) tadi ke dalam HP Andromax G yang ingin di flash ulang.
    Tutorial Flash Andromax G (AD687G) UPDATE Work
  5. Dalam posisi HP Andromax G mati, terisi baterai, dan sudah terpasang memori TF Update, selanjutnya tekan dan tahan tombol volume up, volume down, tombol power secara bersamaan dan proses flash Andromax G akan berjalan otomatis seperti pada gambar berikut:
    Tutorial Flash Andromax G (AD687G) UPDATE Work
  6. Jika proses flash Andromax G tanpa PC sudah berjalan seperti gambar tadi, selanjut nya kalian tunggu sampai proses flash Andromax G via TF UPDATE selesai 100% dan pastikan baterai tidak lowbat ya, jika perlu sambil di charger.

Jika proses flashing Andromax G via TF Update sudah selesai 100% maka akan muncul notifikasi "Integrity flag clear ON! Long press the power key to reBoot system please" pada layar Andromax G nya, dan langkah terakhir kalian bisa tekan tombol power sekitar 5 detik.

Tunggu sampai Andromax G masuk ke tampilan awal, dan selamat kalian sudah berhasil melakukan proses flash Andromax G dengan tipe AD687G tanpa PC via TF Update dan Andromax G sudah bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika dirasa proses flash Andromax G AD687G sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi Andromax G masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa simak artikel berikut "flash sukses tapi nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Andromax G dengan tipe AD687G via TF Update, kalian bisa tonton video tutorial berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Andromax G tanpa PC ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Andromax G dengan tipe AD687G tanpa PC berhasil dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lain nya.

4 komentar untuk "Tutorial Flash Andromax G (AD687G) via SD Card Work"