Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Ganti nama Facebook Sepuasnya Tanpa Menunggu

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara mengganti nama Facebook sepuasnya tanpa menunggu 60 hari yang sudah saya coba dan 100% work tanpa kendala dan pastinya aman.

Mengganti nama facebook menjadi menyenangkan bagi kaum alay, karna dengan mengganti nama facebook kamu merasa terpuaskan akan hasrat yang menghatui dirimu untuk mengganti nama facebook dan menjadi tenar seperti ADM (Anak didikan monyet)

Namun pihak facebook tidak menginzinkan mengganti nama terus-menerus sebelum menunggu 60 hari. Oleh karna itu saya disini akan share artikel yang berjudul "Cara Mengganti Nama Facebook Limit Tanpa Menunggu 60 Hari"

Cara mengganti nama facebook tanpa batas
Anda tidak dapat mengubah nama anda sekarang, Karna anda sudah menggubahnya dalam 60 hari terakhir

Tetapi untuk menggunakan Facebook kita harus menambahkan beberapa informasi pribadi yang dibutuhkan oleh Facebook untuk membuat pengalaman pengguna yang lebih baik. Kita harus menambahkan informasi pribadi seperti biodata, status, tanggal lahir dan menggunakan nama kita pada profil. Sehingga, hal itu akan mudah bagi teman-teman kita untuk menemukan kita di Facebook.

Langkah Mengganti Nama Profil Facebook Tanpa menunggu 60 hari:

  1. Pertama-tama pergi ke Pengaturan Akun klik Edit nama dan lihat batasnya yang saat ini terlihat di profil anda.
  2. Jika anda baru saja mengganti nama facebook dan masih kurang 60 hari maka akan terlihat catatan tentang Batas perubahan nama yang terlihat seperti.
    "Anda tidak dapat mengubah nama Anda sekarang karena Anda sudah berubah dalam 60 hari terakhir. Pelajari lebih lanjut."
  3. Setelah memeriksa batas jika anda ingin terus merubah nama facebook anda maka langkah selanjutnya adalah mengunjungi situs https://web.facebook.com/hacked
  4. Klik tombol Continue.
    Cara mengganti nama facebook tanpa menunggu 60 hari
    Link ini sebenarnya untuk mengamankan dan memulihkan akun anda dari hacker. Jadi anda akan menggunakanya untuk memulihkan akun anda dan akan membiarkan nya mengganti nama profil facebook anda tanpa menunggu 60 hari
  5. Ubah password akun dan tidak perlu mengubah informasi lainya seperti Email, ponsel dan lain-lain.
  6. Kemudian semua nama yang sebelumnya digunakan akan ditampilkan dan pilih salah satu nama yang tercantum tersedia di sana.

Catatan: Dengan metode ini anda dapat mengubah nama facebook anda tanpa menunggu 60 hari dan tanpa batas setiap kali anda inginkan. Tetapi pembatasan adalah bahwa kita tidak dapat menggunakan nama baru. Jadi jika Anda ingin menggunakan nama baru maka Anda dapat mencoba formulir permintaan atau anda harus menunggu selama 60 hari.

Setelah mengubah nama kalian bisa mencari teman facebook dari berbagai negara Bagaimana mudah bukan? Semoga trik ini bermanfaat bagi yang ingin mengubah nama facebook tanpa menunggu 60 hari tanpa batas. Jika ada yang bingung silahkan tanyakan dikolom komentar.

1 komentar untuk "Cara Ganti nama Facebook Sepuasnya Tanpa Menunggu"

  1. Yee sekarang ane bisa ganti nama facebook sepuasnya deh. tapi cara ini lumayan resiko juga min.

    BalasHapus