Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Install CWM Andromax G2 (AD681H) Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mudah Root dan Install CWM di Andromax G2 (AD681H) tanpa PC yang bisa kalian coba secara mandiri.

Cara Root dan install CWM di Andromax G2 ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Fungsi atau tujuan install CWM Andromax G2 adalah untuk memodifikasi Andromax G2 atau untuk mempermudah prosesnya atau proses flashing.

Banyak fitur dari CWM Andromax G2 yang saya berikan disini salah satunya adalah fitur backup dan restore Rom yang sangat berguna jika sewaktu-waktu mengalami masalah di systemnya agar tidak perlu repot flash ulang lagi.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara Root dan Install CWM di Andromax G2 ini? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Segala resiko di tanggung masing-masing, dan melakukan root pada Andromax G2 akan menghilanghkan garansi resmi Andromax kalian. Jika sudah setuju silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Tutorial Install CWM Andromax G2 (AD681H) Without PC:

  1. Pertama kalian harus download file CWM Andromax G2 disini, dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract file CWM Andromax G2 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract file dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Pindahkan ke 3 file yaitu  #ad681h#.d , !ad681h!.l dan Install_CWM.zip ke memori card dan paste di luar folder.
  4. Masukan SD card ke Andromax G2 kalian dengan benar, lalu masuk ke recovery.
  5. Dalam posisi HP mati tekan volume up + tombol power secara bermasaan sampai getar lalu lepas tombol power dan tetap tahan tombol volume.
    Apply update from SDcard
  6. Setelah masuk ke recovery, pillih Apply update from Sd card (paling bawah)
  7. Gunakan tombol volume untuk navigasi (mengarahkan) lalu pilih Install_CWM.zip dengan menekan tombol power.
  8. Tunggu proses sampai selesai, nanti akan merestart sendiri dan masuk ke CWM.

Selamat Andromax G2 kalian sudah berhasil terinstall CWM Andromax G2 tanpa pc dan langkah selanjutnya terserah kalian.

Oke mungkin sekian tutorial cara install CWM pada Andromax G2 AD681H dari EvilicaCell yang sudah pasti work, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Install CWM Andromax G2 (AD681H) Work"

  1. mantap gan, kebetulan nih ada temen ane yang mau pasang cmw buat hp g2 nya

    BalasHapus
  2. Sangat membantu min evilicacell terus berkarya!

    BalasHapus